Eden Hazard Masih Belum Menemukan Cara Untuk Bangkit Di Real Madrid

Eden Hazard Masih Belum Menemukan Cara Untuk Bangkit Di Real Madrid

Smallest Font
Largest Font

Eden Hazard masih belum menemukan cara untuk bangkit di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu malah kembali cedera sehingga tak bisa dimainkan di laga terakhir Los Blancos.

Hazard datang ke Santiago Bernabeu dengan status sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Namun Hazard gagal memenuhi harapan Madrid sebagai salah satu solusi penyerangan.

Pada musim lalu, Hazard mengalami banyak masalah mulai dari kelebihan berat badan di awal kedatangannya, cedera, hingga tak bisa memberikan performa terbaik ketika diturunkan.

Sepanjang musim lalu, Hazard hanya mencetak satu gol dari 22 penampilan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid.

Harapan untuk bisa bangkit bagi Hazard kembali muncul di awal musim ini. Hazard yakin bisa bersinar di musim keduanya bersama Los Blancos.

Namun kemudian Hazard justru diterpa badai cedera. Setelah sembuh dari masalah di pergelangan kaki, Hazard kini mendapat cedera otot sehingga absen di laga lawan Real Valladollid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyadari bahwa Hazard terpukul dengan peristiwa ini. Meski cedera otot tidak akan memakan waktu lama untuk pemulihan, Hazard tetap kecewa lantaran sebelumnya ia sudah siap tampil.

“Dia sangat kecewa karena sebelumnya ia baik-baik saja. Dia tidak bahagia, dia tahu bahwa ini bukanlah hal serius dan kami harus bisa memberikan ruang untuknya,” tutur Zidane terkait cedera Hazard.

Hazard merupakan salah satu pemain yang difavoritkan oleh Zidane. Namun masalah-masalah yang dialami Hazard membuat ia makin tersisih dari skema utama Real Madrid.

Di usianya yang bakal menginjak 30 tahun pada Januari nanti, Hazard harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda macam Vinicius Jr., Rodrygo, Marco Asensio, hingga Lucas Vazquez.

Editors Team
Daisy Floren