Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja kini memiliki Night Vision Google (NVG) yaitu alat bantu penglihatan malam yang digunakan untuk melaksanakan terbang malam tanpa bantuan cahaya lampu. Setelah menjalani latihan selama More »

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.-Komandan Kontingen (Chef de Mission/CdM) Atlet Asian Para Games 2018 Arminsyah akan menerima estafet Obor Asian Para Games 2018 pada Prosesi Pelepasan Torch Relay Parade, di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018). Prosesi More »

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Prestasi yang sangat luar biasa akhirnya dapat diraih oleh Kontingen Polda Jabar dalam rangka Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018 tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral More »

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

SOLO-JurnalCakrawala.com Ketua Kontingen Atlet Indonesia / Chef de Mission (CDM) Asian Para Games 2018, Dr. Arminsyah kembali meninjau persiapan para atlet yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018. Sebelumnya, CdM beberapa More »

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Teringgal, Samsul Widodo pimpin penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KDPDTT) dengan The United Nations Office for project Service (UNOPS) di Ruang More »

 

Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73, di sambut antusias oleh rakyat Indonesia dengan berbagai macam kegiatan. Desa Cibeber II Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, gelar turnamen sepak bola Kades Cup yang diikuti oleh 30 team peserta yang ikut dalam kompetisi.

Iyud Tajudin selaku kepala Desa dan juga penyelengara turnamen Kades Cup menuturkan, “dalam rangka menyambut HUT RI ini kami mengadakan turnamen sepak bola, ini sudah menjadi agenda tahunan dan selalu di selenggararakan tiap tahunya, di khususkan mencari bibit unggul dan menjalin silaturahmi antar kampung, memang waktunya agak telat karena banyaknya team yang ikut serta dan faktor cuaca yang menjadi keterlambatan, semua berjalan lancar dan aman, besar harapan saya agar banyak pemain khususnya dari Desa Cibeber II yang bisa menitik karier sampai ketingkat profesional”, ungkapnya.

Final sepak bola puncaknya pada hari Minggu (9/9/2018), yang berlaga antara Legwor FC Vs Glora FC, di laksanakan dilapangan utama Ciangsana, dan di menangkan oleh Glora FC yang keluar sebagai juara 1 mengalahkan lawanya Legwor FC dengan skor 2 – 1.

Ketua panitia pelaksana mengungkapkan, ” Dalam pelaksaan turnamen Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak terkendala sedikit apapun, dan banyak suka dukanya tapi itu sudah menjadi tanggung jawab saya.” Tandasnya.

Antusias warga yang turut menyaksikan berjalannya laga final mereka berbondong-bondong datang ke lapangan utama Ciangsana untuk ikut partisipasi memeriahkan berjalannya pertandingan sepak bola untuk mendukung Club kesayangannya. (Wah/tre)

One Response to Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

  1. Kasdi Weno berkata:

    Brovo Cibeber Dua smangat Proklamasi bergelora di dada muda Cibeber Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *