Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73, di sambut antusias oleh rakyat Indonesia dengan berbagai macam kegiatan. Desa Cibeber II Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, gelar turnamen sepak bola Kades Cup yang diikuti oleh 30 team peserta yang ikut dalam kompetisi.

Iyud Tajudin selaku kepala Desa dan juga penyelengara turnamen Kades Cup menuturkan, “dalam rangka menyambut HUT RI ini kami mengadakan turnamen sepak bola, ini sudah menjadi agenda tahunan dan selalu di selenggararakan tiap tahunya, di khususkan mencari bibit unggul dan menjalin silaturahmi antar kampung, memang waktunya agak telat karena banyaknya team yang ikut serta dan faktor cuaca yang menjadi keterlambatan, semua berjalan lancar dan aman, besar harapan saya agar banyak pemain khususnya dari Desa Cibeber II yang bisa menitik karier sampai ketingkat profesional”, ungkapnya.

Final sepak bola puncaknya pada hari Minggu (9/9/2018), yang berlaga antara Legwor FC Vs Glora FC, di laksanakan dilapangan utama Ciangsana, dan di menangkan oleh Glora FC yang keluar sebagai juara 1 mengalahkan lawanya Legwor FC dengan skor 2 – 1.

Ketua panitia pelaksana mengungkapkan, ” Dalam pelaksaan turnamen Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak terkendala sedikit apapun, dan banyak suka dukanya tapi itu sudah menjadi tanggung jawab saya.” Tandasnya.

Antusias warga yang turut menyaksikan berjalannya laga final mereka berbondong-bondong datang ke lapangan utama Ciangsana untuk ikut partisipasi memeriahkan berjalannya pertandingan sepak bola untuk mendukung Club kesayangannya. (Wah/tre)

One Response to Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

  1. Kasdi Weno berkata:

    Brovo Cibeber Dua smangat Proklamasi bergelora di dada muda Cibeber Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *