Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

Tindak Lanjut Bantuan Alat Air Minum Bersih, PT. Veragon Indonesia Kunjungi Dirjen PDT

Jakarta-JurnalCakrawala.com.

Rombongan tim PT. Veragon Indonesia yang diwakili Mr. David Braight White, Mr. Stephen White dan Ibu Senly berkunjung ke Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal jl. Abdul Muis no.7 Gambir Jakarta Pusat dan diterima langsung oleh Dirjen PDT, Samsul Widodo diruang kerjanya lt. 9, Kamis jam 13.45 WIB ( 26/04/2018 ).

Kunjungan tersebut ditujukan guna menyampaikan progres MOU yang telah ditanda tangani bersama KDPDTT dengan PT. Veragon Indonesia, berdasarkan informasi Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana yang telah menindaklanjuti dan menghubungi pemerintah daerah kabupaten, calon penerima bantuan.

Dirjen PDT mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan segera terealisasikan setelah semua prosedur terpenuhi.

“Dalam waktu dekat, Ditsarpras akan mengundang pemerintah daerah terkait untuk sosialisasi bantuan tersebut dan memastikan persyaratan persyaratan teknis sudah tersedia, antara lain ketersedian ( lahan ) tempat alat, ketersediaan listrik yang memadai, ketersediaan pengelola dan komitmen daerah untuk melakukan pengelolaan, pemeliharaan dan perawatan”, ungkap Dirjen.

Diharapkan bantuan alat air minum dapat dijaga keberlangsungannya dan dijaga dengan baik agar mendapatkan manfaat serta mendatangkan income untuk daerah penerima bantuan.

Dalam pertemuan itu, Samsul Widodo memberikan kenang-kenangan kopi Bondowoso kepada rombongan PT. Veragon Indonesia sebagai bentuk apresiasi dan promosi produk-produk unggulan daerah tertinggal.
Ucapan terima kasihpun disampaikan kepada Samsul Widodo dari rombongan PT. Veragon Indonesia.
(Nuriman/muchklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *