Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini

Kabupaten Bogor-JurnalCakrawala.com.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *