Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Sulit Air Bersih, Warga Nambo Mengadu ke Wakil DPRD

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Demi mencari tau apa yang diinginkan masyarakatnya, Hj. Saptariyani wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengunjungi dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat kampung Nambo
Kampung Nambo Rt 04 Rw 02 desa Bantarjati Kecamatan Klapa Nunggal Kabupaten Bogor, Sabtu (6/10/2018).

Dalam sosialisasi yang kerap dilakukan, guna bersilahturahmi dan meninjau langsung kesejahteraan di desa – desa wilayah Kabupaten Bogor.

Dalam rangka sosialisasi tersebut, ternyata pada saat dilokasi hal tak terduga datang dari keluhan masyarakat sekitar, tentang kesulitannya warga mendapatkan air bersih disaat kemarau panjang seperti ini.

Wanita yang berpiawai anggun namun berkarakter tegas ini secara langsung berempati, dan niat membantu keluhan masyarakat sekitar dengan mencoba menghubungi PDAM Kabupaten Bogor.

Dalam pesan singkat Whatsapps Mesanger Hj. Saptariyani mengatakan, awalnya saya datang ke desa Nambo untuk bersosialisasi, tetapi pada saat dilokasi ada warga yang mengeluhkan kurangnya air bersih akibat kemarau, dan kurangnya air bersih.

“Setelah saya menghubungi PDAM, ternyata bisa membantu dan akhirnya dikirimkan satu (1) tangki air bersih. Namun tidak juga bisa menyelesaikan masalah, dan seharusnya ada sumur bor yang kapasitas pompanya bisa memenuhi kebutuhan 300 KK yang ada didesa tersebut”, tutupnya Hj. Saptariyani. (Red/Ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *