Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Silaturahmi dan Evaluasi PWRI Kabupaten Bogor Perkuat Silaturahmi

Cibinong-JurnalCakrawala.com.

Jajaran Anggota dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor, mengadakan acara Temu kangen dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota, sekaligus Evaluasi kinerja DPC PWRI Kabupaten Bogor. Acara digelar di Rumah Makan Kang Kabayan di Jl. Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (16/1/2018).

Yang menjadi pokoknya dari kegiatan ini adalah, “Untuk mempererat tali silahturahmi secara keseluruhan antar anggota, sekaligus untuk mengevaluasi kinerja DPC PWRI Kabupaten Bogor selama 3 tahun belakangan ini dan selanjutnya untuk melakukan monitoring terkait agenda pilkada di Kabupaten Bogor yang mana sampai saat ini PWRI dipastikan masih bersifat netral terhadap para Calon kepala daerah Kabupaten Bogor. Namun apakah PWRI akan menentukan sikap tentunya saat ini masih sangat prematur untuk menegaskan hal itu,” demikian pernyataan yang dikemukakan Insank Nasruddin, Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Bogor, saat membuka acara tersebut.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Haji Maskan Syarif pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, “Dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin rasa kebersamaan dantara para anggota, sehingga PWRI Kabupaten Bogor akan lebih maju dan lebih solid,” ujarnya.

“Dia juga mengajak kepada segenap anggota untuk bersama-sama melangkah dan bergerak, membangun dan memajukan PWRI yang sudah sekian lama terbentuk ini. Karena dengan adanya gerakan dan kebersamaan, kita mampu berbuat dan berkontribusi terhadap semua program pembangunan daerah kabupaten bogor sesuai profesi kita serta dengan adanya gerakan dan kebersamaan tersebut pula keberadaan DPC PWRI kabupaten bogor diperhitungkan!..,” terang H. Maskan.

Ketua DPC PWRI ini pula menambahkan, “Kedepan kita harus lebih giat lagi dan lebih bersemangat lagi, apalagi menjelang Momen Pilkada Kabupaten Bogor, PWRI harus mampu menjadi bagian dari momen tersebut sebagai wujud kontribusi yang nyata,” tegasnya.

Acara Silaturahmi dan Evaluasi berlangsung dengan baik dan lancar dalam suasana keakraban penuh kekeluargaan. Hadir pada kesempatan tersebut: Ketua, Sekretaris, Ketua Dewan Pembina dan Pembina, para ketua-ketua bidang serta segenap pengurus dan anggota DPC PWRI Kabupaten Bogor

Sementara Ketua Dewan Pembina DPC PWRI Kabupaten Bogor, H. dr. Muhtarom sedikit menambahkan, “Bahwa kebersamaan harus selalu di jaga dan dikedepankan, untuk itu Silaturahmi suatu hal yang penting demi meningkatkan kerjasama yang baik. Dan lebih penting lagi bisa direalisasikan dalam bentuk kegiatan yang nyata dalam keseharian kita, semoga PWRI tetap Jaya,” tandasnya. (Lekat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *