Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Satpom Lanud Atang Sendjaja Bekuk Pengedar Sabu

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com

Satuan Polisi Militer (Satpom) Landasan Udara Atang Sendjaja (Lanud AtS) Bogor, kembali berhasil menggagalkan sekaligus melakukan penangkapan terhadap Dua orang yang diduga pengedar Narkotika jenis sabu di lokasi yang berdekatan dengan Komplek Pemukiman Landasan Udara Atang Sendjaja Bogor, Sabtu (22/9/2018).

Kejadian berawal dari informasi dan laporan yang diterima piket Satpom Lanud AtS, bahwa ada seseorang tidak dikenal dan mencurigakan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna putih menaruh sebuah bungkusan di sekitar tiang papan nama warung kopi Pace dekat komplek pemukiman Lanud AtS.

“Dari laporan tersebut, Tim Lidkrim Lanud AtS melakukan pengecekan langsung ke lokasi. Setelah diperiksa bungkusan tersebut ternyata isinya paket yang diduga narkotika jenis sabu. Namun paket tersebut tetap dibiarkan di tempat sambil mengamati siapa yang akan mengambil paket itu,” demikian dijelaskan Dansatpom Lanud AtS Letkol Pom Kadek Jaya, Minggu (23/9/2018).

Dansatpom Lanud AtS, menambahkan, dari dugaan Tim Lidkrim ternyata benar bahwa, pada hari Sabtu, tanggal 22 September 2018, sekira pukul 21.00 Wib, datang dua orang dengan menggunakan sepeda motor Scoopy warna putih dengan nomor polisi F 6204 FCH, yang kedapatan sedang mencari bungkusan paket yang ditinggalkan di sekitar
tempat yang tadi disebutkan diatas.

“Dan pada saat itu juga langsung dilakukan penangkapan oleh Tim Lidkrim Lanud AtS,” ungkapnya.

“Penangkapan ini tindaklanjut dari peristiwa penggagalan transaksi ganja oleh Satpom Lanud AtS yang terjadi beberapa waktu lalu. Dan sesuai perintah Danlanud AtS Marsma TNI Erwin B. Utama, dalam upaya meningkatkan pengawasan dan patroli, kami senantiasa melibatkan peran masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya, Kedua pelaku yang mengaku hanya sebagai pemakai berikut barang bukti berupa Narkotika jenis sabu seberat 0,5 gram telah diserahkan ke pihak BNN Kabupaten Bogor untuk proses pemeriksaan lebih lanjut sesuai kewenangannya. (Red-KapenLanud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *