Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penganugerahan diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo More »

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

 

Saksikan Cibinong Wedding Expo 2018 di CCM Bogor Mulai 7 September

KAB.BOGOR–JurnalCakrawala.com.

Cibinong City Mall (CCM) bekerjasama dengan ANN Organizer akan menggelar Cibinong Wedding Expo 2018 selama 3 hari, mulai tanggal 7 – 9 September 2018 mendatang, dan terbuka untuk umum, dari pukul 10.00 wib. hingga pukul 22.00 wib. yang akan berlangsung di Main Atrium Cibinong City Mall, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pameran pernikahan ini, merupakan pameran terbesar di Cibinong dengan konsep One Stop Wedding Solution.

“Berbagai vendor pernikahan terlibat didalamnya, seperti, Sanggar dan Rias pengantin, Cincin kawin, Dekorasi, Entertainment, Foto dan Video, serta Hotel romantic resort,” demikian disampaikan oleh Farah B. Tropera selaku Media & PR CCM saat konfrensi Pers dengan awak media, Rabu (29/8/2018).

Sementara, Priyanah selaku Ketua Panitia penyelenggara mengatakan, pameran pernikahan kali ini mengusung tema “FLOWERY GARDEN WEDDING EXHIBITION” dengan menghadirkan dekorasi dengan konsep garden dan bunga-bunga. Beberapa tahun ini minat calon pengantin terhadap terhadap konsep pernikahan Outdoor semakin meningkat, didukung pula dengan banyaknya venue pernikahan Outdoor di area Bogor. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa tema tersebut diaplikasikan pada gedung Indoor.

“Selain mengunjungi Booth pameran, calon pengantin juga akan disuguhkan berbagai acara di panggung utama, seperti penampilan para MC dan wedding singer yang dapat langsung dibooking oleh calon pengantin untuk acara pernikahannya,” terang Priyanah.

“Tak ketinggalan pula Fashion show busana pengantin, Talkshow dan Demo make up, Lomba rias pengantin, Lomba fotobooth dan hiburan lainnya,” tambahnya.

Pameran pernikahan ini, lanjut Priyanah, diharapkan dapat memberikan nilai lebih terhadap investasi para peserta, sekaligus keuntungan bagi calon pengantin. Aneka doorprize dan grandprize telah disiapkan. Bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp.500.000-, berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian.

“Selain menyiapkan doorprize dan grandprize, Panitia juga memberikan hadiah langsung dan promo menarik kepada peserta pameran saat pameran berlangsung,” ujarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi, Priyanah, Ketua pelaksana, di nomor telp.+6281288274059 atau +6287888305300
Email:cibinongweddingexpo@gmail.com. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *