Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

RM. Bumi Aki Kuliner Cita Rasa Khas Sunda, Buka Cabang Yang Ke-6 di Cibinong

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Bagi Warga Cibinong, Bogor dan sekitarnya tak perlu lagi jauh – jauh datang ke Puncak apabila ingin memanjakan lidah dengan hidangan khas Sunda, karena PT. Bumi Aki Boga perusahaan yang bergerak di bidang Kuliner akan segera melebarkan sayapnya pada bulan Juni 2018 mendatang, tepatnya di Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura no 21 Nanggawer Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Setelah sukses dengan ke-5 cabang yang menyebar di Cianjur dan  Cisarua kali ini PT. Bumi Aki Boga yang juga memiliki dua Brand yaitu RM. Bumi Aki dan Bumi Nini tersebut kini akan segera membuka cabang ke-6 dengan tetap mempertahankan disain bangunan dengan bernuansa tradisional dan menyajikan hidangan tradisional turun – temurun khas Sunda, hal itu disampaikan oleh Andika Septiadi Muharam selaku Manager RM. Bumi Nini, Minggu (27/05).

Selain menyajikan menu andalan berupa Sate Kambing, Sate Ayam, Gulai Kambing, Sop Buntut, Gurame Bakar dan menu spesial lainnya, RM. Bumi Nini juga dapat menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan untuk melaksanakan berbagai acara seperti, Ulang Tahun, Ghatering, Meeting, Arisan atau sekedar berkumpul dan bersantai bersama sahabat.

Andhika memaparkan bahwa, “RM Bumi Aki Cibinong juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, arena permainan anak, live music, meeting room dan fasilitas lain jadi bagi Warga Cibinong yang ingin menikmati nuansa Atmosfir Puncak tak perlu jauh harus ke Puncak, karena Bumi Aki Cibinong dapat menjadi alternatif untuk menikmati nuansa Puncak “.

“Kita juga menggunakan Chef andalan Aki untuk memanjakan pelanggan dan tentu dibarengi dengan pelayanan yang profesional sehingga kepuasan pelanggan menjadi harapan kami “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *