Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Puncak Turnamen Bola Voly, Danramil 2208/ Nyalindung Himbau Masyarakat Terus Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

SUKABUMI-JurnalCakrawala.com.

Persatuan dan kesatuan merupakan suatu hal yang sangat penting guna mengokohkan NKRI harga Mati.Dan hal itu harus terus di pupuk dan dan terus disirami agar persatuan dan kesatuan tetap tumbuh di kalangan Masyarakat Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Danramil 2208/ Nyalindung Kapten Inf.Kusmana ketika mengadiri puncak acara Pembagian Tropy Juara kepada Club Bola Voly yang berhasil masuk Grand Final Turnamen Bola Boly yang diselenggarakan oleh Koramil nyalindung dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI AD, Jum’at (14/12/18).

Danramil juga menyampaiakan bahwa, turnamen Bola Voly ini diikuti sekitar 28 TIM Putra di wilayah Koramil nyalindung dan 14 TIM Bola Voly Putri.
“Antusias dan semangat mereka dalam mengikuti even sangat bagus sekali,” ucap Kapten Kusmana.

Selanjutnya Turnamen Bola Voly Putra di juarai oleh TIM Putri bungsu sebagai juara ke-Satu dan TIM Bola Voly Lintang Purabaya sebagai juara ke-Dua.

“Mereka menyungguhkan partai final yang sangat memukau dan Aktraktif, ribuan penonton yang hadir pada acara final, walaupun saat bertanding cuaca sangat Ekstrim,” ungkapnya.

Kemudian Kapten Inf. kusmana menyampaikan, juara untuk Bola Voly Putri adalah TIM Bola Voly dari Pasir Gede dan juara ke-Dua ialah TIM Putri Bungsu nyalindung. Sedangkan untuk hadiah juara ke-Satu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1,500.000 (Satu Juta Lima Ratus) dan Juara ke-Dua sebesar Rp.1,000,000 (Satu juta) plus piala bergilir.

“Mudah mudahan hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadikan pemyemangat bagi mereka untuk terus berolahraga,” tutur Danramil.

Pada kesempatan tersebut juga Kapten Inf.Kusmana sebagai Danramil mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat khususnya para peserta agar terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dimanapun dan dalam keadaan apapun.Dan sebentar lagi Masyarakat indonesia akan menghadapi Pesta Demokrasi ,tetap waspada jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mari kita dukung pemilu 2019 dengan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“TNI akan tetap netral dan mendukung serta ikut mengamankan jalanya pemilu, NKRI harga Mati,” pungkasnya. (Red/hasbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *