Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Prestasi Polwan Polres Bogor, Gondol Emas dan Perak di Porda Jabar XIII

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Saat ini sedang berlangsung Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Tahun 2018 Jawa Barat yang dibuka secara meriah di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Sabtu 6 Oktober 2018 Lalu.

Kabar yang menggembirakan bagi Kontigen Kabubaten Bogor datang dari Cabang Olahraga Dayung yang berlangsung di Situ Cipule Kabupaten Karawang. Pasalnya Regu Dayung Putri Berhasil menyumbangkan Emas dan Perak untuk Kabupaten Bogor, Minggu, 7 Oktober 2018.

Kontingen Kabupaten Bogor Regu Putri di Nomor Rowing Cabang Olahraga Dayung Berhasil Mendapatkan Emas di kelas lightweight double sculls (LW2x) women Jarak 1000 Meter dan Perak di kelas Women’s Four (W4-) Jarak 1000 Meter.

Untuk Regu kelas Lightweight Double Sculls (2x) Women diantaranya Bripda Widya Nurfitriyana dan Salma Witri Fatimah. Dan Untuk Regu kelas Women’s Four (W4-) diantaranya Bripda Widya Nurfitriyana, Ashya Maryalis, Silvia Septiyanti Juandi, dan Nada Izdihar.

Salah satu Atlet yang berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bogor adalah Seorang Polwan yang berdinas di Sat Binmas Polres Bogor Yaitu Bripda Widya Nurfitriyana.

Bripda Widya Nurfitriyana sudah menggeluti Cabang Olahraga Dayung Sejak SMP Tahun 2009 hingga saat ini.

“Alhamdulillah saya sangat bangga sekali bisa menghasilkan yang terbaik, apalagi disini posisinya kita tuan rumah di Porda 2018 tahun ini” Tutur Bripda Widya Nurfitriyana yang berumur 21 tahun ini.
(Red/Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *