Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Posraya Indonesia Sambut Pilpres 2019 di Tangerang Selatan Dengan Kegembiraan

TANGERANG-JurnalCakrawala.Com.

Dewan Pengurus Cabang Posraya Indonesia Kota Tangerang Selatan, melakukan aksi bagi-bagi bunga kertas dan mengajak masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan di spanduk yang dibentangkan para relawan Posraya Indonesia. Minggu, (13/1/2019)

Kegiatan yang berlangsung di Pasar Ciputat Tangerang Selatan, disambut oleh masyarakat dengan antusias. Baik para pedagang hingga pembeli di pasar, mereka membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada pasangan nomor urut 01. Aksi ini cukup menarik simpati masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Teguh selaku Ketua Posraya Indonesia Kordinator Wilayah Tangerang Selatan menyampaikan, bahwa Aksi yang dilakukan adalah sebagai bentuk penyambutan pesta demokrasi Pemilihan Presiden 2019 yang dilakukan dengan menebar kegembiraan bukan dengan menebar ketakutan ataupun kebencian.

“Saya menginginkan masyarakat menyalakan kembali obor semangat kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Karena 2014 lalu Presiden Jokowi bersama Pasangannya Jusuf Kalla menang di Tangerang Selatan dan semangat itu harus dibangkitkan kembali pada Pilpres 2019” Katanya.

Sebagai Relawan Jokowi, Ketua Umum Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) Jefry Gunawan S.IP telah mengintruksikan kepada seluruh anggotanya di daerah untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat dalam mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Ir. H. Joko Widodo dan Wakilnya Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

“Gerakan yang kami lakukan adalah sebagai salah satu contoh pendidikan politik yang demokratis, dengan mengedapankan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia yang santun” tuturnya. (Abel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *