Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Polresta Bogor Kota Ringkus Pengedar Ganja di Wilayah Bogor Barat

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Kasat Res. Narkoba, Polresta Bogor Kota telah melakukan penangkapan terhadap tersangka berinisial LM (41), salah satu warga yang tinggal di Kecamatan Bogor Barat – Kota Bogor, Rabu (7/11/2018).

Penangkapan tersangka LM berawal dari adanya informasi dari masyarakat, bahwa tersangka suka menjual Narkotika jenis Ganja dan keberadaannya sangat meresahkan masyarakat sekitar. Atas dasar informasi tersebut petugas Satuan Narkoba Polresta Bogor Kota langsung melakukan penyelidikan sampai berhasil mengetahui ciri – ciri dan tempat tinggal tersangka LM.

Kompol Nurdjaman selaku Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota, memimpin langsung penangkapan dirumah tersangka (LM), yang saat itu bersangkutan sedang membungkus atau memaket – maketkan Narkotika jenis Ganja di lantai kamar tidurnya, sambil duduk bersila. Dan atas dasar tersebut tersangka langsung dibawa ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut keterangan Kompol Nurdjaman mengatakan, pada saat itu juga kami langsung menangkap tersangka dan menyita barang bukti berupa : satu (1) bungkus sedang Narkotika jenis Ganja, dua puluh (20) bungkus kecil Narkotika jenis Ganja seberat 139 gram brutto.

“Untuk saat ini kami sudah tindak lanjuti dengan melakukan cek urine tersangka dan Riksa BAB ke labfor, lengkapi Mindik, BAP saksi dan tersangka. Dan selanjutnya kami akan lakukan pengembangan ke asal mula barang bukti dan jaringannya”, ungkap Kompol Nurdjaman.

Dengan kejadian tersebut tersangka terjerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 111 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (RED/Humas Polresta Bogor Kota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *