Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

PN Cibinong Klas 1A Gelar Doa Untuk Para Hakim Korban Tragedi Lion Air JT 610

PN Cibinong Klas 1A Gelar Doa Untuk Para Hakim Korban Tragedi Lion Air JT 610

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Keluarga besar Hakim dan jajaran staf Pengadilan Negeri Cibinong Klas 1 A bersama DKM Al-Jimahelah, menggelar pengajian dan doa bersama untuk mantan para Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Anggota PN Cibinong, More »

 

Polres Bogor Apel Pasukan Zebra Lodaya 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor Menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Zebra Lodaya 2018 yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018. Kegiatan ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Mako Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. dengan di ikuti oleh Personil Gabungan dari POLRI, Sub Den POM AD, DISHUB, SAT POL PP. Pada Hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018.

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Bogor melakukan pemeriksaan Pasukan dan Kendaraan serta menyematkan tanda Pita Operasi kepada 4 Personil Gabungan sebagai tanda Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2018.

Kapolres Bogor menyampaikan bahwa Fokus Penindakan Pelanggaran pada tahun ini yang pertama adalah terkait keselamatan lalu – lintas misalnya moda transportasi masal seperti bus dan angkutan umum seperti truk karena apabila terjadi kecelakaanyang fatal biasanya menyebabkan korban yang banyak dan dampak yang besar. Yang kedua adalah terkait dengan kelengkapan surat-surat berkendara.

Kapolres Bogor menjelaskan bahwa pemeriksaan surat surat kendaraan terahdap pengesahan pajak. Sehingga dengan menertibkan surat – surat kendaraan motor tersebut secara tidak langsung kita juga memberikan sumbangsih kepada pemasukan negara dari sektor pajak. Hal ini juga dapat mendisiplinkan masyarakat untuk taat membayar pajak. Selain itu juga seperti penggunaan helm dan keselamatan lainnya bagi masayrakat juga tidak luput dari perhatian petugas.

Selanjutnya Kapolres Bogor menjelaskan akan dilakukan Sidak kepada kendaraan angkutan umum seperti angkot, bus, mini bus, truk dan tronton. Serta kendaraan yang menggunakan TNKB dinas namun bukan menggunakan warna dinas.dan juga sidak terhadap penggunaan rotator kendaraan selain dinas.

Polisi akan melakukan penindakan berupa sangsi administrasi seperti tilang yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Jumlah total petugas yang dikerahkan sebanyak 240 personil. (Red/sumber:Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *