Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Polres Bogor Apel Pasukan Zebra Lodaya 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor Menggelar Operasi Kepolisian dengan Sandi Operasi Zebra Lodaya 2018 yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018. Kegiatan ini diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Mako Polres Bogor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. dengan di ikuti oleh Personil Gabungan dari POLRI, Sub Den POM AD, DISHUB, SAT POL PP. Pada Hari Selasa tanggal 30 Oktober 2018.

Dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Bogor melakukan pemeriksaan Pasukan dan Kendaraan serta menyematkan tanda Pita Operasi kepada 4 Personil Gabungan sebagai tanda Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2018.

Kapolres Bogor menyampaikan bahwa Fokus Penindakan Pelanggaran pada tahun ini yang pertama adalah terkait keselamatan lalu – lintas misalnya moda transportasi masal seperti bus dan angkutan umum seperti truk karena apabila terjadi kecelakaanyang fatal biasanya menyebabkan korban yang banyak dan dampak yang besar. Yang kedua adalah terkait dengan kelengkapan surat-surat berkendara.

Kapolres Bogor menjelaskan bahwa pemeriksaan surat surat kendaraan terahdap pengesahan pajak. Sehingga dengan menertibkan surat – surat kendaraan motor tersebut secara tidak langsung kita juga memberikan sumbangsih kepada pemasukan negara dari sektor pajak. Hal ini juga dapat mendisiplinkan masyarakat untuk taat membayar pajak. Selain itu juga seperti penggunaan helm dan keselamatan lainnya bagi masayrakat juga tidak luput dari perhatian petugas.

Selanjutnya Kapolres Bogor menjelaskan akan dilakukan Sidak kepada kendaraan angkutan umum seperti angkot, bus, mini bus, truk dan tronton. Serta kendaraan yang menggunakan TNKB dinas namun bukan menggunakan warna dinas.dan juga sidak terhadap penggunaan rotator kendaraan selain dinas.

Polisi akan melakukan penindakan berupa sangsi administrasi seperti tilang yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Jumlah total petugas yang dikerahkan sebanyak 240 personil. (Red/sumber:Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *