Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Peringati HUT TNI ke-73, Korem 061/Sk Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dreded

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018, Ziarah dan Tabur Bunga kembali dilakukan oleh Korem 061/Suryakancana di TMP Dreded yang berlokasi di Jl. Pahlawan Kota Bogor, Rabu (3/10).

Ziarah kali ini merupakan salah satu kegiatan pokok dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-73 TNI. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ziarah rombongan yang ditandai dengan tabur bunga ini berjalan dengan khidmat.

Kegiatan dipimpin oleh Danrem 061/Sk Kolonel Inf Moh. Hasan, SE, bertindak sebagai Irup pada ziarah tersebut Danpusdik Intel Kodiklatad Kolonel Inf Dian Hardiana, SIP, kemudian sebagai Komandan Upacara Kasdim 0606/Kota Bogor Mayor Arm Oma serta diikuti oleh anggota Militer, PNS Jajaran Korem 061/Sk dan Anggota Lanud ATS serta Anggota Persit Koorcab Rem 061 dan Pia Ardhya Garini.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah, Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono, Dandim 0606/Kota Bogor, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Dan/Ka Balak Aju Korem 061/Sk, Para Kasi Korem 061/Sk, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ny. Ririx M.Hasan beserta Pengurus.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut selain memperingati HUT ke-73 TNI, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Sumber: Penrem 061/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *