Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

PDAM Tirta Pakuan Siap Antisipasi Perubahan Pola Pemakaian Selama Ramadhan

Kota Bogor-JurnalCakrawala.com.

PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Pakuan Kota Bogor memprediksi bakal terjadi perubahan pola pemakaian air di tingkatan pelanggan selama bulan Ramadhan. Perubahan pola pemakaian ini mengikuti kegiatan yang dilakukan Masyarakat, terutama saat Sahur dan berbuka puasa hingga Tarawih.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menjelaskan pada bulan Ramadan, pelanggan yang terkonsentrasi di zona III dan IV serta mayoritas beragama Islam, berubah pola pemakaian airnya, “biasanya (pada kondisi normal) puncak pemakaian air pelanggan pada pagi hari dari jam 05.00 WIB – 08.00 WIB berubah menjadi jam 03.00 WIB – 08.00 WIB. Lalu pada sore hari jam 17.00 WIB –  20.00 WIB berubah menjadi jam 15.00 WIB – 20.00 WIB ”, kata Deni saat cucurak bersama Media di IPA Palasari, Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Selasa (15/05 ).

Deni telah mengintruksikan jajaran dari Direktorat Teknik untuk mengantisipasi gangguan pasokan pada jam -jam tersebut, ” Kami minta rekan – rekan di Bagian Produksi serta Transmisi dan Distribusi lebih siaga untuk menjaga pasokan air kepada pelanggan tetap lancar selama bulan Ramadhan 1439 H. agar Masyarakat dapat beribadah dengan lancar dan khusuk “, ujar mantan Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknik PDAM Kota Bogor itu.

” Jangan sampai ketika akan makan sahur, tiba – tiba air mati saat akan Shalat Tarawih di masjid tidak ada air. Kita upayakan tidak sampai begitu. Kami sudah siagakan armada tangki air gratis, jiga terjadi gangguan pengaliran akibat kendala teknis di lapangan, seperti ada pipa bocor “, tambah Deni.

Deni juga menginformasikan apabila ada pelanggan yang mengalami gangguan air dapat menghubungi layanan Call Center PDAM Kota Bogor di nomor 0251-8324111 agar segera dapat ditindak lanjuti oleh petugas di lapangan. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *