Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penganugerahan diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo More »

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

 

PDAM Tirta Pakuan Siap Antisipasi Perubahan Pola Pemakaian Selama Ramadhan

Kota Bogor-JurnalCakrawala.com.

PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Pakuan Kota Bogor memprediksi bakal terjadi perubahan pola pemakaian air di tingkatan pelanggan selama bulan Ramadhan. Perubahan pola pemakaian ini mengikuti kegiatan yang dilakukan Masyarakat, terutama saat Sahur dan berbuka puasa hingga Tarawih.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menjelaskan pada bulan Ramadan, pelanggan yang terkonsentrasi di zona III dan IV serta mayoritas beragama Islam, berubah pola pemakaian airnya, “biasanya (pada kondisi normal) puncak pemakaian air pelanggan pada pagi hari dari jam 05.00 WIB – 08.00 WIB berubah menjadi jam 03.00 WIB – 08.00 WIB. Lalu pada sore hari jam 17.00 WIB –  20.00 WIB berubah menjadi jam 15.00 WIB – 20.00 WIB ”, kata Deni saat cucurak bersama Media di IPA Palasari, Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Selasa (15/05 ).

Deni telah mengintruksikan jajaran dari Direktorat Teknik untuk mengantisipasi gangguan pasokan pada jam -jam tersebut, ” Kami minta rekan – rekan di Bagian Produksi serta Transmisi dan Distribusi lebih siaga untuk menjaga pasokan air kepada pelanggan tetap lancar selama bulan Ramadhan 1439 H. agar Masyarakat dapat beribadah dengan lancar dan khusuk “, ujar mantan Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknik PDAM Kota Bogor itu.

” Jangan sampai ketika akan makan sahur, tiba – tiba air mati saat akan Shalat Tarawih di masjid tidak ada air. Kita upayakan tidak sampai begitu. Kami sudah siagakan armada tangki air gratis, jiga terjadi gangguan pengaliran akibat kendala teknis di lapangan, seperti ada pipa bocor “, tambah Deni.

Deni juga menginformasikan apabila ada pelanggan yang mengalami gangguan air dapat menghubungi layanan Call Center PDAM Kota Bogor di nomor 0251-8324111 agar segera dapat ditindak lanjuti oleh petugas di lapangan. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *