Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Para Relawan Jokowi-Ma’ruf Long March Sambut Pengambilan Nomor Urut

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Pengambilan nomor urut pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin berlangsung sangat meriah Jum’at malam (21/9/2018) di Jakarta Pusat. Puluhan ribu Relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf memadati Tugu Proklamasi dan Jalan – jalan Diponegoro sampai Imam Bonjol.

Disebrang Taman Suropati terlihat ribuan relawan berjejer menyambut pasangan Jokowi-Ma’ruf menuju KPU. Mereka tergabung dari Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia), Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara(GRN), Laskar Cahaya Timur (LCT), Relawan Senyum Penuh Damai (Sepeda), Relawan Kerja Cerdas Ikhlas (KCI), Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro. Yang sebelumnya mereka melakukan long march sebagai bukti keseriusan dukungan mereka.

Terlihat pasangan Jokowi-Ma’ruf menyapa para relawan militan, yang sedang menyambutnya disepanjang jalan. “Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, Jokowi siapa yang punya, yang punya kita semua” yel-yel itupun terus terdengar hingga iring-iringan mobil yang dinaiki pasangan melewati rombongan relawan.

“Saling bergandengan tangan dan bersatu, satukan hati, satukan, jiwa, satukan tekad, satukan suara untuk Presiden Joko Widodo,” kata-kata yang diteriakan Jefry Gunawan Ketua Umum Posraya Indonesia.

Para Relawan Jokowi – Ma’ruf bersorak gembira saat mengetahui pasangan dukungan nya mendapatkan nomor urut satu (1). Kegembiraan pecah dan para relawan kembali menuju Tugu Proklamasi untuk merayakannya.

Dalam kemeriahan malam itu hadir Jefry Gunawan, Aan Dian Sumarwan, Ketua Umum dan Sekjen Posraya Indonesia, Sudiro, M Rosidin Wakil dan Sekjen Timbul Sehati, Juniono Suhartjahjono Ketua Umum GRN, Dadang Kartawijaya Ketua Umum LCT, Arya Ketua Relawan Sepeda, Budi Ketua Relawan KCI, Merry Ketua Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro. (Red/abl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *