Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Pameran Alutsista Lanud ATS di Mall Ekalokasari Bogor Ramai Dikunjungi

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI yang diselenggarakan di Mall Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, pada hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2018 sangat ramai dikunjungi Pengunjung Mall.

Beberapa stand dari TNI AU Lanud Atang Sendjaja dan TNI wilayah Bogor hadir dalam pameran Alutsista TNI hari kedua tersebut masih tampak antusias warga yang menyaksikan, baik orang tua maupun anak-anak.

Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja Letkol Sus David Rumayara, M. Th. pada kesempatan tersebut mengatakan, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat, serta memberikan informasi atau gambaran kepada masyarakat mengenai alutsista TNI, yang juga merupakan milik rakyat,” ujarnya dengan awak media.

Sementara ibu Ayu namanya salahsatu pengunjung mall mengungkapkan, Kami sangat senang bisa melihat secara langsung pameran Alutsista khususnya pesawat Helikopter TNI AU Lanud Atang Sendjaja, dimana selama ini kami hanya bisa melihat di udara.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk menghibur masyarakat,” ucapnya.

Berbagai Alutsista TNI yang dipamerkan di halaman mall di antaranya kendaraan tempur Tank Leopard, Jihandak, Astros, Anoa, Bozena, dan Bomb Trailer.

Sementara di lobi mall dipajang berbagai persenjataan dan miniatur pesawat Helikopter dari Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja serta stand yang memberikan informasi terkait TNI. Termasuk cara-cara mendaftar menjadi anggota TNI dalam berbagai jenjang. Cara ini cukup berhasil menarik minat masyarakat luas. (Red/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *