Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Matlani Nekad Pasang Bendera Partai di Tower Setinggi 30 Meter, Alasannya Cinta Prabowo

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Meski belum pernah bertemu secara langsung sosok Prabowo Subianto, namun bagi Matlani kecintaannya terhadap Prabowo dan Partai Gerindra sangat tinggi. Betapa tidak, hal itu dibuktikannya dengan memasang bendera Partai berlambang kepala burung garuda di atas tower dengan ketinggian sekitar 30 meter.

Matlani (33) Warga RT 04/RW 011 Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat mengaku niatnya dilakukan pada medio bulan Desember 2018 lalu, pada Sabtu usai sholat Ashar. Saat itu dia ingin menunjukan kepada masyarakat Bogor bahwa akan terjadi perubahan besar bagi Indonesia jika Prabowo-Sandi diberikan amanah memimpin Indonesia.

“Rasanya pengen jumpa Pak Prabowo namun hanya bisa lihat di media atau di kegiatan-kegiatan besar. Kecintaan saya terhadap Prabowo dan Gerindra sejak tahun 2013. Dari ketertarikan itu, saya nekat memasang bendera kebesaran Gerindra,” ucap Matlani, dalam keterangannya, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/01/2019).

Sebagai editor disain di Sudirman Digital Printing kawasan Kedung Halang, Bogor Utara, Matlani mengaku ketika sampai di ujung tower, dia melihat anak dan istri dibawah. Alhasil, jiwanya bergelora untuk memasang tiang bendera itu agar terikat di ujung tower tersebut.

“Setelah saya turun, istri saya langsung menangis melihat kenekatan saya, karena ketika manjat tower saya tanpa tali pengaman. Aplagi ukuran bendera 2 x 3 meter. Padahal, sempat dua kali naik, pertama batangan bendera memakai baja ringan patah. Lalu, turun lagi, dua hari kemudian naik lagi dengan mengunakan bambu agar kuat terikat di ujung tower tersebut, akhirnya berhasil,” ungkap suami dari Rani Agustina itu.

Bapak dari sikembar Sella dan Selly itu mengaku tower itu berada diatas lantai 2 (dua) rumah Sekretaris DPC Satria Taufik Syam, di jalan Raya Pemda, Kedung Halang, Pangkalan Satu, Bogor Utara, Kota Bogor itu mengaku pada saat naik ke tower tidak ada rasa takut, terpenting fokus dan yakin.

“Saya diajarkan untuk bekerja dengan fokus dan yakin. Karena itu, saya pun yakin dan fokus Bapak Prabowo Presiden untuk Indonesia lebih baik,” ujar dia.

Terpisah, Taufik Syam yang juga tokoh muda di Bogor Utara itu mengaku, tadinya niat Matlani hendak dibatalkan, lantaran tak mengunakan sabuk pengaman. Namun, lantaran kegigihannya dan kecintaanya terhadap Prabowo dan Gerindra dia pun dipersilahkan, asal yakin tercapai sampai diujung tower.

“Tadinya mau saya batalkan, namun dia kekeuh untuk naik. Karena alasan kecintaan terhadap Pak Prabowo dan Gerindra. Ya saya persilahkan, akan kegigihannya. Jika dia Yakin bisa pasang Bendera itu, saya yakin Prabowo Sandi pun menang untuk Indonesia. Saya yakin mereka adalah agen perubahan untuk Indonesia,” ucap Taufik Syam.

Memang, pengakuan Taufik ada rasa was-was ada dihatinya, namun dengan doa dan berikthiar Taufik pun yakin Allah SWA melindungi niat baik Matlani. Begitu juga niat baik dan langkah Prabowo Sandi untuk Indonesia, di tengah pertarungan politik 2019 ini.

“Saya yakin itu, apalagi Gerindra Kota Bogor memilik target untuk kemenangan Prabowo Sandi sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden yang di usung partai gerindra. Disini saya juga punya tanggung jawab atas kemenangan ini. Saya yakin dengan semangat Matlani ini, kader, simpatisan dan relawan Gerindra Kota Bogor bisa mencapai terget untuk kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo-Sandi, seperti yang diharapkan Ketua DPC Gerindra, kemenangan Gerindra bisa mencapai 75 persen, Amin,” tandas Taufik yang juga Calon Legislatif tersebut.(red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *