Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Malam Pergantian Tahun di Best Western Premier Panbil Pecah!

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Sambut pergantian tahun 2018 ke 2019 pada tanggal 31 Desember 2018 beberapa hari lalu berlangsung sangat meriah dan pecah di Sisoding Grand Ballroom (lantai 1) Hotel Best Western Premier Panbil dihadiri ratusan tamu yang berasal dari Batam, Singapura, Korea dan kota-kota lainnya.

Acara yang bertemakan Havana Night tersebut dimulai pukul 19.00 hingga tengah malam sekitar pukul 01.00 WIB. Setiap menit dan jamnya dinikmati para tamu yang dengan puas melihat berbagai macam pertunjukan dan atraksi yang disediakan oleh pihak hotel.

Disambut dengan dekorasi mewah dan cantik bertemakan Havana, para tamu yang datang mulai pukul 19.00 WIB langsung tak segan untuk berfoto dan bervideo ria diantara pernak-pernik Havana yang ditata apik oleh design graphic Best Western Premier Panbil, Agus Efendy.

Selain itu, tamu juga langsung disuguhi canape dan mocktail sebelum memasuki area ballroom. Flashmob dari para staff BWP tiba-tiba menggebrak suasana yang tadinya tenang menjadi keseruan penuh huru hara sehingga para tamu yang tadinya enggan bergoyang akhirnya turut serta menari bersama para Staff dan jajaran Management BWP Panbil malam itu.

Pergantian tahun di hotel yang berusia dua tahun tersebut dimeriahkan oleh sederetan pelaku seni yang sudah sering melalang lilntang di atas panggung seperti Christine Sindoko selaku MC / pembawa acara, DJ Sharon yang dinobatkan menjadi DJ terpecah di Batam saat ini, Wansendari Dancers by B’Arts EO Management, One Glass Band, BWP Kabaret, Live Fire Juggling oleh Doni Hari Putra & Luhur Budi Setya Widayat, serta pertunjukan Havana Cuba Fashion Show oleh beberapa Staff Best Western Premier Panbil yang telah dilatih langsung oleh Duta Wisata Batam 2016, Lydia Novalia selama kurang lebih 1 bulan.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan Kids Corner berupa istana balon dan popcorn & ice cream corner yang bisa dinikmati sepuasnya.

“The gala dinner and fireworks is really wonderful. We enjoy it. Happy New Year!” ujar Ms. Lim Chiating, tamu asal Singapura yang turut serta dalam acara New Year’s Eve Gala Dinner & Party di BWP Panbil.

Sebelum acara berakhir, Christine Sindoko membacakan nomor yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh tamu yaitu nomor beruntung yang akan membawa pulang grand prize berupa satu unit motor Yamaha Mio ke rumah. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, satu nomor dibacakan dan ternyata tamu asal Singapura Alice Ang yang beruntung mendapatkan hadiah akhir tahun dari BWP Panbil malam itu.

Sebagai penutup detik-detik malam terakhir di tahun 2018, pihak hotel mengajak seluruh tamu untuk menuju ke area lobby untuk melakukan penghitungan mundur / countdown serta menyaksikan giant firework yang telah disiapkan untuk menghias warna warni langit kota Batam.

Seluruh tamu bersukacita bersama dan mengabadikan penyalaan giant firework dengan ponsel masing-masing.

“Acara Havana New Year’s Eve tahun ini sangat sukses dan semua tamu senang. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mulai dari seluruh Staff Best Western Premier Panbil, setiap pengisi acara dan vendor yang mensupport acara hingga selesai,” ujar Rudy Siregar Ketua Panitia Malam Tahun Baru BWP Panbil, Jumat (4/01/2019).

“Semua pihak sponsor yang juga turut serta mensukseskan acara ini dan yang paling penting kepada seluruh tamu yang telah mempercayakan malam pergantian tahun mereka di Best Western Premier Panbil, terima kasih 2018 dan selamat datang tahun 2019.” pungkasnya. (Adv/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *