Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Prestasi yang sangat luar biasa akhirnya dapat diraih oleh Kontingen Polda Jabar dalam rangka Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018 tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral Polisi Prof.M.H.Tito Karnavian,Ph.D.

Penyerahan Piala dan Penghargaan Juara I Umum kategori TNI Polri sendiri diterima langsung oleh Kapolres Bogor AKBP. Andi Moch. Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H di GOR POPKI Cibubur, Jalan Karya Bakti Rt.8/7 Cibubur, Ciracas Jakarta Timur DKI Jakarta, Minggu (16/09) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dr.H.Imam Nahrawi,S.Ag.,M.KP beserta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol.Drs.Idham Azis M.Si. Untuk Kontingen Polda Jabar sendiri mengirimkan 10 Atlet diantaranya:
1. Bripda Afifuddin kelas Under 86 Kg
2. Bripda Adit Pendi Pradita kelas Under 87 kg
3. Bripda M. Nopal Zaki kelas Under 74 kg
4. Bripda Januar Millen kelas Under 63 kg
5. Bripda Iriansyah Sukma kelas Under 68 kg
6. Bripda Sarbeni Rizki Under 63 Kg
7. Bripda Bendhard Yoga Manik Under 59 kg
8. Bripda Andika Fathur Hakim Under 63 kg
9. Bripda Annisa Cinthya Medina Under 57 kg
10.Bripda Rizki Vira Nuramalia Under 62 kg.

Seperti yang dituturkan oleh Kapolres Bogor Moch.Dicky sekaligus Pembina Cabang Olahraga Taekwondo Polda Jawa Barat bahwa, “adapun hasil yang diraih oleh Kontingen Taekwondo Polda Jabar sebagai Berikut, Bripda Affifudin meraih Medali Perak kelas Under 86 Kg, Bripda Januar Millen Meraih Medali Emas kelas Under 63 Kg (All Jabat Final), Bripda Andika Fathur Hakim meraih Medali Perak Under 63 Kg (All Jabar Final), Bripda Adit Pendi Pradita meraih Medali Perunggu kelas Under 87 Kg, Bripda Annisa Cinthya Medina meraih Medali Emas Under 57 Kg dan Bripda Rizki Vira Nuramalia meraih Medali Emas Under 62 Kg.

“Total Kontingen Taekwondo Polda Jabar mengumpulkan Medali sebanyak 6 Medali yang terdiri dari 3 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu”, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *