Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Lomba Memanah di Kodim 0607/Kota Sukabumi Cetak Bibit Unggul Atlit Panahan

SUKABUMI-JurnalCakrawala.com.

Kodim 0607/Kota Sukabumi Adakan Lomba Memanah mencari atlit muda berbakat Bertempat di lapangan tembak Kodim 0607/Kota Sukabumi telah berlangsung acara lomba memanah 3 Dandim Cup I. (Minggu, 18/12/18)

Komandan Kodim (Dandim) 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., secara resmi membuka lomba memanah 3 memperebutkan piala Dandim Cup 1 tahun 2018.

Seperti kita ketahui, olahraga memanah sudah resmi menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan baik tingkat nasional maupun internasional, dimana tujuan Kodim 0607/Kota Sukabumi mengadakan lomba panahan ini adalah untuk melihat potensi pemanah, menyaring dan mencetak bibit unggul atlit panahan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi”, papar Dandim kepada Media.

Dengan adanya perlombaan ini di harapan dapat menguji mental bertanding para atlet daerah dalam menunjukan kemampuan sehingga kepercayaan diri mereka dalam bertanding dapat meningkat, hal ini merupakan modal yang baik bagi mereka, ujar Dandim.

Lomba memanah Dandim Cup 1 ini diikuti oleh 230 peserta yang terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA sewilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dan materi yang dilombakan tingkat pemula dan prestasi. Untuk tahun ini kita baru mengadakan tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi, namun untuk tahun depan kita akan mengadakan Open turnamen yang pesertanya dari luar daerah sukabumi”, tambah kang Fadli selaku Ketua Panitia.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, salah satu orangtua peserta bapak Parno tidak menyangka TNI dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, sehingga banyak peserta yang ikut, harapannya kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun sehingga olahraga panahan dapat lebih dikenal oleh masyarakat, Hidup TNI, pungkasnya.

Adapun juara Sukabumi Memanah Dandim Cup 1, sebagai berikut :
1. Kategori SD Prestasi Putri, juara 1. Carissa Naila Fadillah, 2. Tiara Mutia, 3. Amelia Medina Mughni Katidjan.
2. Kategori SD Prestasi Putra, juara 1. Billy, 2. Giza, 3. Alpha.
3. Kategori SMP SMA Prestasi Putri, juara 1. Audri Melina Muthi Katidjan, 2. Agatha Malvalena Muhshi Katidjan, 3. Ghida Tazkia.
4. Kategori SMP SMA Prestasi Putra, juara 1. Hafiz, 2. Maheza, 3. Alvin Ramadhan.
5. Kategori Barebow Putri, juara 1. Atik Siti Chodijah, 2. Ana Solihati, 3. Rina Andriana.
6. Kategori Barebow Putra, juara 1. Ujang Yunus, 2. Hendri Ginting, 3. Fachrudin Lubis. (Red/sumber: Pendim 0607)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *