Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Pererat silaturrahim dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, memupuk tali silaturrahim dan komunikasi sesama anggota komunitas, perhelatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan bertempat di kediaman sahabat Ngobar ’89 yaitu Lilis M bertempat di Jalan Condet Raya Pejaten Barat, Pasar Minggu Jakarta Selatan (6/12/2018).

Acara yang diawali dengan pembacaan kalam illahi dan selanjutnya tausyiah oleh ustadz H arsyad Djalaludin serta diakhiri dengan pemberian donasi untuk panti yatim An’nimah pimpinan Ustadzah Marzukoh. Kali ini pula, sekaligus dilaksanakan pemilihan panitia untuk acara bhakti sosial untuk jompo, yatim dan dhuafa yang rencananya akan dilaksanakan dalam rangka menyambut serta memperingati hari ibu tanggal 22 Desember yang berlokasi di Sawangan dan sekitarnya.

Kali ini untuk pembentukan panitia tersebut, terpilih secara aklamasi sahabat Agus Setiawan sebagai ketua panitia serta dibantu sahabat Mutia, Frans, Gaby, Dwi, Ani Husin, yang masing masing mengisi porsi sebagai humas dan bendahara kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Setiawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kegiatan bhakti sosial kali ini dan berharap dukungan serta peran serta para sahabat Ngobar ’89 akan menjadi contoh bagi dimulainya era kepemimpinan yang terpilih secara demokratis untuk angkatan lainnya di Alumni SMP 182.

“Tak lupa terselip pesan dari beberapa sahabat Ngobar ’89, mari bersama membangun silaturrahim yang lebih luas lagi dengan saling berbagi meraih Ridho Illahi Rabbi, bravo Ngobar’89”, tutupnya. (Nuriman)

2 Responses to Komunitas NGOBAR ’89 Giat Maulid Nabi dan Persiapkan Acara Hari Ibu Disertai Donasi

  1. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya. Aamiin

  2. Yana berkata:

    Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa memperkuat tali silaturahim kami , antar anggota Ngobar 89 dan masyarakat sekitarnya dan menjadi.kefiatan yang penuh manfaat untuk sesama. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *