Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Kades S Yenih Yeyen Permana Sukses Adakan Kompetisi Sepak Bola Liga RT

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kepala Desa Kalong 1 Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor sukses melaksanakan Kompetisi sepak bola tingkat Rt Se-Desa Kalong 1, Dalam perhelatan tersebut 16 club dipertemukan di lapangan untuk memperebutkan gelar juara. Selama kompetisi tersebut, Dua club kesebelasan antara Kampung Cigarung dan Kampung Mekar Jaya lolos ke partai final memperebutkan juara 1 sekaligus menutup kompetisi Liga Rt se Desa Kalong 1.

Selama pertandingan berjalan, kesebelasan yang disaksikan kurang lebih 5.000 penonton tersebut harus puas main imbang score akhir 0 – 0 dan dilanjutkan drama adu penalti dengan hasil 5 – 4 dan menghantarkan club Cigarung menjadi Juara 1 Liga RT 2018, sementara Mekarjaya harus puas menjadi juara 2, Cikamarang Juara 3, Pondok Bujang Juara 4 dan Top score diraih oleh Radiansyah dari kesebelasan Pondok Bujang. Diakhir acara Piala diberikan langsung oleh Kepada para pemenang.

S Yenih Yeyen Permana Kepala Desa Kalong 1 di usai acara, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang ikut serta mensukseskan pagelaran kompetisi sepak bola di Desanya tersebut.

“Alhamdulillah kompetetisi sepak bola tingkat RT se Desa Kalong 1 ini dapat berjalan aman dari awal sampai akhir tanpa ada kendala sedikitpun, saya sangat berterima kasih kepada semua panitia dengan kerja kerasnya sehingga perayaan ini dapat sukses tanpa ekses, terlebih saya sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor,Ibu Nurhayanti, PT. Antam Pongkor Tbk, Pa Buya dari Banten, Aparatur Pemerintahan dari tingkat Polres, Polsek, Kodim, Koramil, Camat Leuwisadeng, MUI Kecamatan Leuwisadeng, para Alim ulama, Satpol PP, Dishub, Linmas, Pemuda Desa Kalong 1, Pemuda Pasar Leuwiliang, Rekan Media, LSM, Ormas, LSM GMBI, Komunitas Jurnalist Cakrawala dan Ikatan Wartawan Online Bogor Raya (IWO), yang tidak bisa saya sebutkan satu persatunya namanya dengan ikut serta mengamankan dan mendukung acara ini, semoga ini menjadi ajang persatuan dan barometer majunya perolahragaan di Desa Kalong 1, Khususnya di Kabupaten Bogor, dan saya titip salam kepada Kepala Desa Se Kabupaten Bogor semoga kita semua sukses selalu”, tutur Teh Yeyen Sapaan Akrabnya, Minggu (16/9).

Ditempat yang sama Ahmad Ferdiansyah selaku panitia sangat mengapresiasi kepada Pemerintahan Desa Kalong 1 dengan diadakannya acara tersebut,

“saya bersama rekan saya Hendar, Ade Akbar dan semua unsur yang terlibat dalam acara ini sangat mengapresiasi kepada pemerintahan Desa, Khususnya Bu Kades Yeyen yang selalu berperan aktif bukan hanya di bidang olahraga melainkan dibidang yang lainnya seperti Pengajian dan yang belum lama memperingati 1 Muharram 1440 Hijriyah kemarin dan dibidang lainnya pun beliau selalu aktif, kami masyarakat sangat bersyukur memiliki Kades seperti beliau, walau pun perempuan tapi semangatnya luar biasa, semoga kedepan Desa Kalong 1 lebih sukses lagi”, pungkasnya. (Trie/Agus P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *