Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Kades S Yenih Yeyen Permana Sukses Adakan Kompetisi Sepak Bola Liga RT

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kepala Desa Kalong 1 Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor sukses melaksanakan Kompetisi sepak bola tingkat Rt Se-Desa Kalong 1, Dalam perhelatan tersebut 16 club dipertemukan di lapangan untuk memperebutkan gelar juara. Selama kompetisi tersebut, Dua club kesebelasan antara Kampung Cigarung dan Kampung Mekar Jaya lolos ke partai final memperebutkan juara 1 sekaligus menutup kompetisi Liga Rt se Desa Kalong 1.

Selama pertandingan berjalan, kesebelasan yang disaksikan kurang lebih 5.000 penonton tersebut harus puas main imbang score akhir 0 – 0 dan dilanjutkan drama adu penalti dengan hasil 5 – 4 dan menghantarkan club Cigarung menjadi Juara 1 Liga RT 2018, sementara Mekarjaya harus puas menjadi juara 2, Cikamarang Juara 3, Pondok Bujang Juara 4 dan Top score diraih oleh Radiansyah dari kesebelasan Pondok Bujang. Diakhir acara Piala diberikan langsung oleh Kepada para pemenang.

S Yenih Yeyen Permana Kepala Desa Kalong 1 di usai acara, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang ikut serta mensukseskan pagelaran kompetisi sepak bola di Desanya tersebut.

“Alhamdulillah kompetetisi sepak bola tingkat RT se Desa Kalong 1 ini dapat berjalan aman dari awal sampai akhir tanpa ada kendala sedikitpun, saya sangat berterima kasih kepada semua panitia dengan kerja kerasnya sehingga perayaan ini dapat sukses tanpa ekses, terlebih saya sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor,Ibu Nurhayanti, PT. Antam Pongkor Tbk, Pa Buya dari Banten, Aparatur Pemerintahan dari tingkat Polres, Polsek, Kodim, Koramil, Camat Leuwisadeng, MUI Kecamatan Leuwisadeng, para Alim ulama, Satpol PP, Dishub, Linmas, Pemuda Desa Kalong 1, Pemuda Pasar Leuwiliang, Rekan Media, LSM, Ormas, LSM GMBI, Komunitas Jurnalist Cakrawala dan Ikatan Wartawan Online Bogor Raya (IWO), yang tidak bisa saya sebutkan satu persatunya namanya dengan ikut serta mengamankan dan mendukung acara ini, semoga ini menjadi ajang persatuan dan barometer majunya perolahragaan di Desa Kalong 1, Khususnya di Kabupaten Bogor, dan saya titip salam kepada Kepala Desa Se Kabupaten Bogor semoga kita semua sukses selalu”, tutur Teh Yeyen Sapaan Akrabnya, Minggu (16/9).

Ditempat yang sama Ahmad Ferdiansyah selaku panitia sangat mengapresiasi kepada Pemerintahan Desa Kalong 1 dengan diadakannya acara tersebut,

“saya bersama rekan saya Hendar, Ade Akbar dan semua unsur yang terlibat dalam acara ini sangat mengapresiasi kepada pemerintahan Desa, Khususnya Bu Kades Yeyen yang selalu berperan aktif bukan hanya di bidang olahraga melainkan dibidang yang lainnya seperti Pengajian dan yang belum lama memperingati 1 Muharram 1440 Hijriyah kemarin dan dibidang lainnya pun beliau selalu aktif, kami masyarakat sangat bersyukur memiliki Kades seperti beliau, walau pun perempuan tapi semangatnya luar biasa, semoga kedepan Desa Kalong 1 lebih sukses lagi”, pungkasnya. (Trie/Agus P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *