Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

Jampidsus Kejaksaan Agung Dapatkan Anugerah Predikat WTP oleh Presiden RI

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Penganugerahan diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo More »

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

 

Java Cart Kedai Kopi Buka di Bogor, Racikan Kopinya Layak Dicoba

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Seringkali Food Hunter di Bogor kesulitan menemukan tempat makan untuk mengisi perut atau sekedar kongkow karena acapkali sejumlah kafe ternama di Bogor membuat pengunjungnya waiting list apalagi bila di akhir pekan. Kini Food Hunter Bogor bisa bernafas lega karena sudah ada Java Cart, kedai kopi yang menyajikan varian racikan kopi dan makanan yang rasanya tidak kalah dengan Kafe-Kafe ternama.

Java Cart yang terletak di Warung Tenda Kuliner Jl. Baru No. 16 Cimanggu Bogor ini memiliki keunggulan dari segi racikan kopi dan juga barista khusus berkeahlian manual brew yang mereka datangkan dari salah satu Kafe terkenal di Kawasan Citos Mall.

Berangkat dari Filosopi Gerobak yang khas dari Daerah Jawa maka Silmi dan Rekannya Raka, mendirikan Kedai Kopi gaul bernama Java Cart ini.

“Mulanya cuma ikut festival makanan saja di Bintaro, Serpong terus baru berani belajar buka di Tenda Kuliner ini baru buka caffe Tahun depan. Rencana buka sih di Bandung dengan nama Java Cart juga tapi nanti untuk kantor sendiri tetap di Bogor karena kita juga mau bikin food truck di sekitar spot ramai di Bogor”.

Racikan kopinya yang khas dengan biji kopi asli membuat Java Chart juga memberanikan diri bekerjasama dengan Koperasi di Bogor untuk produksi minuman kopi botolan khas Java Cart.  Salah satu varian minuman unggulan dari Java Cart ini adalah Ice Coffe Second Offer yang membuat siapa saja yang mencicipi pasti ingin gelas kedua.

“Untuk itenarynya sendiri pengunjung bisa menikmati pizza mie yang unik dan porsinya cukup besar, pempek Palembang, Otak-Otak, Nachos, Chicken Wings yang crispy, Hotdog dengan porsi besar dan yang tidak boleh dilewatkan adalah wafflenya yang yummy dengan ciri khas waffle yang terdapat isian di dalamnya”, jelas Silmi.

Dengan kapasitas tempat yang cukup menampung hingga 150 orang dan tempat parkir sekitar 50 mobil. Pengunjung juga bisa menikmati suguhan live music easy listening dan penampilan Stand Up Comedy di setiap akhir pekannya.

Jadi jangan bingung lagi cari tempat untuk hangout langsung saja meluncur ke Java Cart and enjoy the ambience and food!

Contact:

Java Cart
Warung Tenda Kuliner
Jl. Soleh Iskandar No. 16 (Jl. Baru) Cimanggu Bogor. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *