Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja kini memiliki Night Vision Google (NVG) yaitu alat bantu penglihatan malam yang digunakan untuk melaksanakan terbang malam tanpa bantuan cahaya lampu. Setelah menjalani latihan selama More »

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.-Komandan Kontingen (Chef de Mission/CdM) Atlet Asian Para Games 2018 Arminsyah akan menerima estafet Obor Asian Para Games 2018 pada Prosesi Pelepasan Torch Relay Parade, di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018). Prosesi More »

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Prestasi yang sangat luar biasa akhirnya dapat diraih oleh Kontingen Polda Jabar dalam rangka Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018 tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral More »

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

SOLO-JurnalCakrawala.com Ketua Kontingen Atlet Indonesia / Chef de Mission (CDM) Asian Para Games 2018, Dr. Arminsyah kembali meninjau persiapan para atlet yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018. Sebelumnya, CdM beberapa More »

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Teringgal, Samsul Widodo pimpin penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KDPDTT) dengan The United Nations Office for project Service (UNOPS) di Ruang More »

 

Jampang Bersatu Comunnity (JBC) dan Warga Desa Simpenan Adakan Giat Kerja Bakti

SUKABUMI-JurnalCakrawala.com.

Antusias dan semangat Jampang Bersatu Comunnity yang disingkat JBC dan warga kampung simpenan RT 013/RW 011 desa Cilangkap, kecamatan Lengkong, kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan kerja bakti, yaitu membersihkan selokan, gorong-gorong dan membersikan pinggir-pinggir jalan yang terlihat kurang bersih, Jum’at (31/08).

Dalam giat tersebut hadiri pula Kepala Dusun Deri Arista, Nendi alias kakang Prabu Pendiri JBC, para ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan Warga sekitar Kampung Simpenan, dengan diadakannya kerja bakti ini masyarakat merasa senang, pasalnya disamping membersihkan jalan lingkungan mereka juga kenalan dengan anggota JBC bisa bercanda ria dengan masyarakat sekitar yang jarang ketemu.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara JBC dan masyarakat disini, ada pun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya: membersihkan jalan lingkungan tujuan Joglo, Lengkong dan sekitarnya, supaya jalan yang sangat dibutuhkan dan selalu digunakan masyarakat ini terlihat bersih dan rapih dan juga kalau hujan tidak becek”, ungkap Nendi.

Antusias dan kekompakkan warga perlu diapresiasi semua pihak.

“Alhamdulilah, JBC dan warga masyarakat disini sangat mudah untuk diajak kerja bakti atau pun gotong royong yang lainnya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang tadinya jarang bertemu sekarang bisa bertemu dan bercanda ria sambil bergotong-royong, semoga untuk kedepannya lebih kompak lagi”, pungkasnya. (Herman)

3 Responses to Jampang Bersatu Comunnity (JBC) dan Warga Desa Simpenan Adakan Giat Kerja Bakti

  1. Agus keuyeup berkata:

    Mantap lajutkan tradisi bangsa yg sudah lama terkubur mati “gotong royong”salah satu ciri jati diri bangsa indonesia…salut buat jbc

  2. Agus berkata:

    Mantap jiwa kang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *