Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Jajang Herman Siap Menangkan Pemilihan Kades di Kalihurip Cikampek

KARAWANG-JurnalCakrawala.com.

Pelaksanaan Pilkades yang akan di gelar secara serentak tanggal 11 Nopember 2018, 67 calon kepala Desa Se-kabupaten Karawang siap bertarung merebutkan Posisi pemenang di wilayah Desanya, Senin (08/10).

Jajang Herman, kandidat No 2, Calon Kepala Desa Kalihurip Kecamatan Cikampek kabupaten Karawang Jawa Barat. “Siap maju dan optimis menang merebut 1.200 suara”, ujar Jajang Herman Kepada awak media.

Jajang berjanji ke depan akan membangun dan bekerja lebih baik demi kemajuan Desa Kalihurip.

Prioritaskan warga Desa Kalihurip tidak ada yang menganggur, dan akan laksanakan perda no 1 Tahun 2011 pasal 25 Tentang penetapan tenaga kerja Lokal.

“Semoga terpilih saya akan memberikan manfaat untuk warga desa Kalihurip, agar satu sama lain bisa saling bahu membahu, rasa gotong royong akan kita tingkatkan”, tegasnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang warga masyarakat desa Kalihurip berikan. Insya Allah kita akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan desa ini”, pungkasnya.

Dukungan dari seluruh masyarakat turut Jajang harapkan agar ke depan program-program yang mengarah pada pembangunan dan kesejahtaraan masyarakat desa berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

“Saya juga berharap tidak ada lagi sekat karena perbedaan pilihan. Sebab yang terpenting adalah bagaimana kita bersama-sama membangun desa ini,” tuturnya.
(Red/Ddg-iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *