Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

IWO Kepri Respons Problem Kewartawanan, Siapkan Diskusi Menarik

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan rapat koordinasi persiapan kegiatan silaturahmi pengurus dan anggota IWO di daerah Kepulauan Riau. Kegiatan ini dilakukan untuk merespon berbagai problem yang dihadapi para wartawan media online di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Sekertaris IWO Kepri, Abidin, mengatakan bahwa pada rapat koordinasi persiapan kegiatan silaturahmi IWO di daerah Kepulauan Riau kali ini membahas beberapa persiapan dalam menyambut kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 10 November 2018.

“Dalam rapat ini, kami membahas persiapan teknis serta rundown acara IWO Kepri yang akan diselenggarakan di BCC Hotel – Nagoya – Batam mendatang,” kata Sekertaris Jendral IWO Kepri, Abidin di salah satu kafe di Batam Centre, Kamis (8/11/2018) malam.

Dalam rapat tersebut, Abidin juga mengatakan bahwa nantinya setiap pengurus IWO Kabupaten dan Kota akan menyampaikan satu topik permasalahan yang dianggap urgen untuk di bahas bersama dalam forum tersebut.

“Setiap pengurus IWO Kabupaten dan Kota nantinya akan menyampaikan masing-masing satu topik masalah yang paling urgen untuk di bahas pada kegiatan ini,” ujarnya.

Menurutnya, hal ini guna mengakomodir keentingan dan masalah-masalah yang di hadapi saat wartawan saat peliputan berita di lapangan. Dengan begitu isu-isu dari daerah dapat di bahas dan dan di diskusikan secara bersama-sama.

Selain itu, ia menambahkan bahwa, kegiatan ini juga untuk meningkatkan ikatan emosional antara anggota IWO se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya mewakili panitia mengharap kerjasama semua anggota IWO di seluruh Kepri untuk mensukseskan acara ini. Karena masalah kewartawanan di daerah harus di ketahui bersama. Sehingga setiap anggota IWO dapat merasakan kehadiran organisasi pada profesi yang di jalaninya,” pungkasnya.

Hingga saat ini peserta forum diskusi yang sudah konfirmasi kehadiran sebanyak 27 wartawan dari berbagai daerah di Kepri. IWO Karimun mendelegasikan 15 wartawan, IWO Lingga 8 wartawan dan IWO Tanjungpinang 4 wartawan, sementara dari PW IWO Kepri hadir sebnyak 14 orang.
(Red/Putra GP-iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *