Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

IWO dan Kompas Group Persiapkan Konser Amal untuk Ari Malibu, Puluhan Artis Siap Tampil

Jakarta-JurnalCakrawala.com.

Ari Malibu, salah seorang penyanyi puisi terbaik yang dimiliki negeri ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat, Jakarta, akibat sakit kanker esofagus.

Untuk meringankan beban Ari dan keluarga, kawan-kawan seniman yang dimotori oleh penyanyi puisi Jodhi Yudono, Tika Bisono, Ira Wibowo, Abrory Jabar, dan sejumlah seniman lainnya berencana menggalang dana melalui Konser Amal “Lagu Kasih untuk Ari” yang akan diselenggarakan pada 31 Mei pukul 15.00 sampai selesai di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan 17 Jakarta Pusat.

Konser amal hasil kerjasama Ikatan Wartawan Online (IWO), Bentara Budaya Jakarta, Kompas Gramedia, dan Kompas.com, ini melibatkan puluhan seniman dan penyanyi beken.

Mereka yang sudah memastikan akan tampil di antaranya; Kadri Mohamad, Sayaharani, Sha Ine Febriyanti, Tony Q, Tony Wenas, Reda, Netta Kusumah Dewi, Jubing Kristianto, Oppie Andaresta, Hilmar Farid.

Lagu-lagu Ari Malibu yang didendangkan bersama pasangan duetnya, Reda, dan sangat populer dibkalabgan peminat sastra di antaranya, Hujan Bulan Juni, Aku Ingin, dan Pada Suatu Hari Nanti.

Menurut Jodhi Yudono yang juga Ketua Umum IWO, acara ini menegaskan bahwa di antara sengkarut politik, kita masih menyisakan ruang kemanusiaan di sanubari kita.

“Acara ini juga bagian dari spirit IWO untuk menegakkan kemanusiaan yang belakangan mulai terdegradasi oleh sengkarut politik. Semoga acara ini bisa menjadi pemantik kita semua untuk tetap memelihara sikap kasih terhadap sesama,” pungkas Jodhi yang menjadi penanggung jawab acara. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *