Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Ikut Berantas Narkoba, Korem 061/Sk Giat Penyuluhan P4GN

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Sk menerima Penyuluhan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Aula Balai Suryakancana Korem 061/Sk Jalan Merdeka No.64 Kota Bogor, Kamis (27/09).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dimana sebagai Narasumber Kepala BNN Kabupaten Bogor Ibu Rika Indrianti dan diikuti 140 orang Prajurit dan PNS Korem 061/Sk.

Danrem 061/Sk Kolonel inf M. Hasan dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem 061/Sk Letkol Kav Eko Saptono K, S. E. mengatakan bahwa Narkoba merupakan salah satu pembunuh terbesar di dunia, banyak yang mati sia-sia karena kecanduan Narkoba, oleh sebab itu penting untuk kita ketahui bersama informasi tentang Narkoba dan juga dampaknya sehingga kita yang ada di sini bisa mencegah agar pengaruh Narkoba tidak menimpa keluarga kita.

Saya berharap agar seluruh Prajurit dan PNS dapat memperhatikan sekaligus menyimak penjelasan yang akan disampaikan oleh Tim dari BNN Bogor, jangan sampai karena ketidaktahuan, kita menjadi pelaku atau menjadi korban penyalahgunaan narkoba ungkap Eko Saptono.

Seusai penyuluhan kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tes urine untuk para Anggota Jajaran Korem 061/Sk. (Penrem 061/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *