Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

HUT RI ke-73, Warga Desa Leuwisadeng Gelar Turnamen Sepak Bola

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Ajang silaturrahmi antar warga, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor menggelar turnamen sepak bola. Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018, bertempat dilapangan Leuwisadeng, Kampung Babakan Bandung RT.07/ 01, Sabtu (18/08/18).

Turnamen diikuti sekitar 32 tim kesebelasan pe-sepak bola di Desa Leuwisadeng itu dihadiri ratusan masyarakat dan Jajaran Muspika Leuwisadeng.

Ketua panitia turnamen sepak bola Ujang mengatakan, selain gembira dengan adanya turnamen tersebut, yang mana kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 Tahun 2018.

“Turnament ini kita gelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, sekaligus menjawab keinginan masyarakat khususnya para pecinta olahraga sepak bola. Maka dari itu, junjung sportifitas dan ketertiban dalam pelaksanaan atau cara bermain dilapangan,” katanya.

Dikatakannya, agar tidak mengganggu aktivitas warga yang mencari nafkah di luar kota, para panitia sepakat pertandingan diadakan di hari libur yaitu Sabtu dan Minggu, dan diperkirakan turnamen ini akan memakan waktu 5 hingga 6 bulan kedepan.

“Saya berharap dengan diadakannya turnamen tersebut dapat melahirkan bibit pe-sepak bola yang berpotensi. Untuk kami didik menjadi sebuah tim yang dapat mengharumkan nama Desa Leuwisadeng,” ungkap Ujang.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Leuwisadeng Agus Sopiyan mengungkapkan dirinya mendukung penuh kegiatan yang positif tersebut, karena dengan adanya turnamen sepak bola ini masing-masing tim bisa saling mengenal.
“Semoga turnamen ini betul-betul dapat mengolahragakan dan mendewasakan masyarakat dan masing masing tim bisa saling kenal, sehingga akan terjalin kebersamaan serta rasa persaudaran yang erat antar warga,” tutup Agus Sopian. (Red/bukhri/ed-BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *