Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

HJB ke 536, Kasat Reskrim Polres Bogor Dapatkan Penghargaan

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro Kurniawan, S.H., S.I.K. mendapatkan penghargaan dari Bupati Bogor Hj Nurhayanti dalam ajang Kabupaten Bogor Award dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Bogor yang ke 536 yang berlangsung di Gedung DPRD, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018.

Beliau mendapatkan penghargaan atas jasa-jasanya dalam mengungkap kasus kasus besar yang ada di wilayah kabupaten Bogor.

Selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor dalam Kurun Waktu 1,5 Tahun ini, AKP. Bimantoro Kurniawan (32) berhasil mengungkap Ratusan Kasus Kriminal yang diantaraya 58 kasus besar, dan sedikitnya menangkap 254 tersangka Kasus Atensi dari berbagai kasus.

Pria yang lahir di Balikpapan Kalimantan Timur yang Merupakan Suami dari Polwan dan memiliki dua anak perempuan yang cantik ini merupakan lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 2008 yang Berprestasi dan Cerdas. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor, ia merupakan Kasat Reskrim Polres Majalengka.

Beberapa Kasus yang berhasil di Ungkap diantaranya Kasus Pembunuhan terhadap Pegawai BNN, Pencurian dan Pembunuhan terhadap Pengemudi ataupun Penumpang Taksi Online, Kasus Ganjal ATM, Kasus Pembunuhan Anak, Kasus Persekusi, Kasus Ganjal ATM, Kasus Curanmor dan Berbagai Kasus Kriminalitas lainnya.

Saat ini AKP Bimantoro Kurniawan S.H., S.I.K. mutasi Menjadi Panit Reskrim di Polda Jabar. Kita Doakan agar beliau dapat kembali ke Kewilayahan untuk Memberantas Kejahatan. (Red/sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *