Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

HJB ke 536, Iptu Hendra Kurnia Raih Penghargaan Kapolsek Terbaik di Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Bupati Bogor ke Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor IPTU Hendra Kurnia SH (44) menerima Penghargaan dalam ajang Kabupaten Bogor Award dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Bogor ke 536, bertempat di gedung DPRD Jalan Tegar Beriman, Cibinong (03/06).

Pria yang lahir di Subang dan lulusan SECABA Polri tahun 1993 dan SECAPA Polri tahun 2011 mendapatkan penghargaan sebagai Kapolsek terbaik tingkat kabupaten Bogor atas prestasinya karena telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukamakmur Polres Bogor.

IPTU Henda Kurnia sering turun langsung ke lapangan dengan berbaur bersama masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat. Serta selalu bersinergi dengan muspika tiga pilar Kecamatan yakni TNI, Polri dan Kecamatan.

Selain itu Kapolsek Sukamakmur juga memiliki program inovatif yaitu melaksanakan Jumat keliling, subuh keliling dan kegiatan sosial lainnya. Serta selalu cepat tanggap dalam penanganan bencana alam serta penanganan kasus kejahatan di Sukamakmur.

Atas program inovasi Kapolsek Sukamakmur dan seringnya terjun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi, maka hal tersebut dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Sukamakmur. (red/Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *