Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Eksotik Alam di Sinarwangi Tenjolaya Tawarkan Wisata Alami

Bogor-JurnalCakrawala.Com-Perjalanan kurang lebih 30 km dari pusat kota bogor atau satu jam naik kendaraan umum arah barat menuju gunung malang dari situ masuk menuju Kampung Sinarwangi desa Tapos satu Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, sepanjang perjalanan kita akan terpesona melihat pemandangan yang sangat indah hamparan sawah dan kebun menambah indahnya suasana, seolah mengobati rasa capek selama perjalanan, Tiba di Kampung Sinarwangi tepatnya dijalan yang menuju kearah puncak gunung kita akan menaiki jalan yang mendaki dan berliku menjadikan tantangan tersendiri bagi pengunjung.

Sapri (48) ketua Rt 04 Kp Sinarwangi mengatakan kepada wartawan Bogorbagus.com, “disini ramainya setiap hari Sabtu-Minggu dan hari libur biasanya pengunjung yang datang tidak hanya dari kota bogor melainkan dari luar kota seperti Depok, Jakarta, Kerawang dan Bandung. Sapri pun menambahkan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan, Sapri pun berharap kepada pemerintah Kabupaten Bogor untuk segera membangun jalan yang menuju kekawasan wisata ini”, pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Marcos Pengunjung dari Kp Kompas, Ciapus mengatakan kepada Bogorbagus.com, “saya dan teman-teman Setiap hari libur selalu datang kesini, disini tempatnya sangat indah dan tenang, apalagi kalau kita sudah nyampe ke curug, yang mana alamnya masih sangat asri, untuk warga kabupaten Bogor dan sekitarnya untuk mengunjungi tempat wisata ini, pungkasnya sambil tersenyum. (Herman-BogorBagus.Com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *