Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Hadirnya Crazy Speed Karting di Kota Bogor Diapresiasi Positif Wakil Walikota Bogor Terpilih

KOTA BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Olahraga bagi pembalap yaitu Gokar kini disuguhkan di Kota Bogor, yang biasa hadir di Sentul. Di acara Open Shop Crazy Speed Karting Cafe & Lounge, dalam acara tersebut mengundang langsung Dedi Rachim Wakil Walikota Bogor, turut menghadiri Ketua Koni Muhammad Benninue Argoebie SH, juga hadir perangkat wilayah Camat Bogor Tengah Agus Tiansyah dan Lurah Heri Eriyadi di Lippo Plaza Keboen Raya Rooftop Lt 6 Kelurahan Babakan Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (8/12/2018).

Owner Crazy Speed Karting, Riki Febrian menerangkan, bahwa siapa saja yang ingin bermain Gokart di Crazy Speed, Lippo Plaza Kebun Raya lantai 6 rooftop untuk berlatih Gokart, kategori usia dari 5 tahun hingga sampai dewasa sudah bisa bermain disini, start pagi jam 10:00 hingga jam 24:00 wib malam,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Koni, Benninue Argoebi SH., menyampaikan, kita dari Koni Kota Bogor dengan adanya kegiatan ini sangat mendukung sekali dan memang di bogor sendiri kita belum punya sarana seperti ini, yang pertama dan beradanya di atas gedung. Mempunyai daya tarik tersendiri,” kata Benninue di lantai 6 Lippo Plaza Keboen Raya.

Mudah-mudahan kedepannya yang memang di cita-citakan Owner bahwa bisa terjaring bibit-bibit baru di kembangkan di Kota Bogor. Semua pembalap Top awalnya dari gokart. Kalau tempat Olahraga biasanya lebih banyak untuk kegiatan positif dan saya yakin optimis kedepannya bisa berkembang,” jelasnya lagi.

Selain dari Permainan Olahraga Gokart Crazy Speed Karting, kita juga dapat Menikmati Sajian Hidangan dan Minuman serta di temani Live Band yang di tampilkan langsung di Cafe & Lounge yang berada di lantai/6 Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Menurut Walikota Bogor Terpilih Dedi Rachim, “Hari ini sabtu 8/12 mari kita semua bersyukur di Bogor mulai sampai hari ini, hari sabtu fasilitas untuk mendukung adanya kegiatan di bidang olahraga Gokart ini yang di pelopori oleh owner kita dari Crazy Speed ini,” tuturnya.

Kita berharap dengan adanya fasilitas olahraga yang ada di kota bogor ini mendukung, kemudian juga kita berharap akan terus berkembang, harapan saya kegiatan olahraga ini bukan hanya fasilitasnya saja, di bikin kompetisi-kompetisi kelompok umur atau apapun itu, atau dari sisi tujuannya,” pungkasnya. (Red/ww)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *