Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Hadirkan NOAH dan WAYANG RANGERS, Cibinong City Mall akan Gebrak Pengunjung

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Di bulan Mei-Juni 2018 akan hadirkan beberapa program untuk pengunjungnya, diantaranya Artis Top dan pertunjukan kabaret Wayang Rangers karya anak bangsa yang sedang hits setelah dikenal diberbagai negara.

Cibinong City Mall (CCM) Bogor dan tenant-tenant menggelar “FREE TAKJIL In THE CITY” dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Idul Fitri dan liburan sekolah, dengan mengusung tema, “Infinite Mubarok” yang akan berlangsung dari tanggal 17 Mei — 24 Mei 2018.

Customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area Ground Floor. Disamping itu dihadirkan pula Event musik reguler yang akan menemani waktu menjelang berbuka anda di area Carnival, wing barat pada hari Selasa dan Jumat Malam.

Untuk pemegang City Mall Privilege diharap hadir dengan membawa identitas (Ktp/Sim), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan karenan pada tanggal 29 Mei 2018 akan dilaksanakan, Pengundian Grand Lucky Draw 4 periode ke 2 dengan hadiah berupa gift vhoucer senilai masing-masing Rp. 1.000.000, UHD TV 43 Inch, iPhone 7+ dan 1 Unit motor Yamaha Aerox 155 serta doorprize untuk member yang hadir.

Event besar lainnya, Midnight Shooping Rally yang diikuti seluruh tenant dengan memberikan penawaran terbaiknya dengan Discount mencapai 80 persen. Seperti Midnight Show sebelumnya, kali ini CCM bekerjasama dengan Musica Studio dan MNC juga menghadirkan hiburan artis-artis ternama diantaranya: Band Noah, D’Masiv, Nev+, Dea Dalila, Zara Leola, dan Enda Ungu yang berlangsung dua hari berturut-turut dari tanggal 1 Juni 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Sedangkan, Midnight shooping pada tanggal 2 Juni 2018 dimeriahkan dengan penampilan Band, Kesenian gambus dan fashion show oleh Alumnus Bogor Star dan tentunya kehadiran para artis pameran film “Koki-koki Cilik” yang akan segera tayang di bioskop-bioskop.

Pada Midnight shooping akan diberikan Shopper Insentive yang beruntung akan mendapatkan House Hold, Kamera mirorrles, Samsung S9 + hingga ngabuburit bersama Pusakata yang digawangi Mohammad Istiqomah Djamad sang ex Vokalis Payung Teduh yang juga akan hadir menghibur pada tanggal 3 Juni 2018 mendatang.

Dalam “Infinite Mubarok” juga menghadirkan pertunjukan “Wayang Rangers” yang menggabungkan tema futuristik dengan tradisional, mulai dari dekorasi di main gate dan photo booth yang dibuat seperti portal untuk memasuki dimensi lain, panggung megah dengan latar belakang panggung wayang futuristik.

Saksikan keseruan pertempuran monster dan para Wayang Rangers dan peran untuk menjaga keasrian bumi, mulai tanggal 4, 9, 10,11, 13, 17, 19, 21, 23, dan 24 Juni 2018 di CCM.

Sedangkan mulai dari tanggal 5 — 24 Juni 2018 di Atrium Cibinong City Mall dihadirkan pula permainanan Human Claw yang tentunya akan memacu adrenalin anda.

Management CCM (Cibinong City Mall) juga bersama-sama dengan tenant-tenant mengadakan berbagai kegiatan seperti : Kelas belajar membuat ketupat, Beauty class, Konsultasi kecantikan, Hijab tutorial dan masih banyak lainnya di area Ramadhan Corner.

Sementara di Area customer service desk juga digelar program Charity CCM berupa “Ketupat Berbagi” dimana costumer dapat terlibat langsung untuk mewujudkan impian anak-anak Yatim dan Dhuafa yang terpampang di “Pohon Ketupat”. (Dn/Lkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *