Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Festival Ice Cream Ala Padjajaran Suites Hotel Bogor Diikuti Ratusan Anak

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Setidaknya ratusan anak-anak Balita hingga Sekolah Dasar se-Bogor mengikuti Festival menghias Ice Cream dan melukis Layang-layang yang di gelar di Padjadjaran Suites Hotel (PSH) & Conference, Jalan Raya Pajajaran No. 17 Bogor Utara, Kota Bogor, Minggu (23/9/2018).

Festival Ice Cream dan melukis layang-layang di mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib itu, anak-anak berkumpul di Ruang Rancage Lantai 1, Hotel tersebut.

“Festival bertajuk menghias Ice Cream dan melukis Layang-layang ini bentuk kepedulian Hotel Padjajaran Suites terhadap kreatifitas dan seni anak, sehingga anak-anak memiliki wadah untuk belajar dan bermain,” ucap Jamal Rukmana, General Manager (GM) Padjadjaran Suites Hotel & Conference kepada BogorBagus.com, Minggu (23/9/2018).

Sementara Food & Beverage Manager Padjadjaran Suites Hotel Joisma Apriwandi, yang juga penanggung jawab acara menambahkan, sebelumnya Padjadjaran Suites Hotel sukses menyelenggarakan Lomba marawis, Lomba mewarnai yang diadakan beberapa waktu lalu.

“Semua kami lakukan, disamping untuk merangsang kreatifitas dan Seni anak, juga memberikan wadah bagi anak-anak untuk lebih meningkatkan kemampuan sehingga kedepan bisa mengikuti event-event kejuaraan, baik kejuaraan tingkat daerah maupun nasional,” ucapnya saat membuka acara festival.

Nampak, Anak-anak begitu serius menorehkan pensil warna warninya diatas layang-layang. Didampingi orang tuanya mereka begitu semangat mendengar instruksi panitia.

Salah satunya Naira Siswa Kelas 1, SD Polisi I, Kota Bogor, mengaku bangga mengikuti festival ini. Senada juga dikatakan Aura siswa Kelas I, SD Pertiwi, Kota Bogor.

“Aku semangat lah, mewarnai di atas layang-layang yang dibagi panitia. Kita buat sendiri warnanya,” ucap Naira.

Adapun rangkaian festival diikuti siswa PAUD, TK hingga SD. PSH pihak penyelenggara bekerjasama dengan Karya Bina Mandiri (KBM) dan para pendukung lainnya. Bahkan, untuk menyemarakkan acara tersebut agar bergeliat pihak hotel memberikan bebagai hadiah dan cendramata kepada peserta diantaranya berupa Piala bagi pemenang dan sertifikat untuk semua peserta lomba.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *