Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

Euis Kholisoh, Sosok Wanita Tangguh dalam Daftar Bacaleg Kota Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Meskipun segudang kesibukan mewarnai sosok ibu muda ini, tapi tak menyurutkan keinginannya untuk mencalonkan diri ikut dalam Pemilihan Legislatif Kota Bogor, tekadnya yang kuat untuk mengabdi kepada Masyarakat Kota Bogor khususnya Bogor Barat membuatnya senantiasa tampil energik dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya saat Jurnal Cakrawala menemuinya di satu acara yang berlokasi di Gumati Batu Tulis Kota Bogor, dengan senyum ramah dan muka sumringah Ia menyampaikan bahwa tekad dan keinginannnya tak lepas berkat dukungan dari sang suami, Sabtu (04/08).


Wanita berparas manis ini memaparkan bahwa, “dengan tekad dan kemauan untuk memajukan serta ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya di Bogor Barat, saya atas support dari suami akan maju pada Pemilihan Legislatif nanti, mudah – mudahan Allah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanat dari rakyat”, tegasnya.

“Ini semua tak lepas dari panggilan hati saya saat saya melihat masih banyak Masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan uluran tangan, memperjuangkan hak wanita dan anak, karena saya miris di Kota Bogor ini masih tinggi tingkat kekerasan terhadap wanita dan juga anak”, ujar Euis yang juga sebagai Ketua Garnita ini.

Meskipun dunia politik masih baru baginya tapi tak sedikitpun menyurutkan keinginannya, karena selama ini Ia sudah aktif dalam berbagai organisasi kewanitaan, banyak yang Ia lakukan untuk membela kepentingan kaum Hawa, dengan membawa bendera Partai Nasdem, Euis berharap agar langkah ke depannya dapat berjalan lancar dan bisa memajukan Kota Bogor Barat. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *