Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Edy Putra Irawadi Lanjutkan Tongkat Estafet Pimpinan BP Batam

BATAM-JurnalCakrawala.com.

Seusai dilantik Dewan Kawasan Batam yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menjadi Kepala BP Batam di Kantor Kemenko, Jakarta pada Senin (7/1/2019) lalu, Edy Putra Irawadi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Balairungsari, Gedung BP Batam, Batam pada Rabu, (9/1/2019).

Sertijab ini ditandai dengan penyerahan memori jabatan berupa tugas, wewenang, dan tanggung jawab sebagai Kepala BP Batam dari Lukita Dinarsyah Tuwo kepada Edy Putra Irawadi.

Sementara untuk jajaran pimpinan kedeputian Purwiyanto masih menjabat Anggota 1 dan Plt. Angota 2, Dwianto Eko Winaryo masih manjebat Anggota 3 dan Plt Anggota 4 dan Anggota 5 dirangkap Kepala.

Saat ditemui awak media setelah sertijab, Lukita menyampaikan, Saya ingin kota Batam melalui BP Batam bisa memberikan kontribusi sebagai seorang kepala BP bisa membuat Batam jadi lebih baik.

“Saya kira tantangan yang di Batam masih banyak yang harus diselesaikan buat kami bersama kawan-kawan, memperbaiki apa-apa yang kurang, khususnya di organisasi BP Batam,” ujar Lukita.

“Dalam hal ini saya pelan-pelan terutama dalam pelayanan paling utama, saya kira beberapa yang sudah baik beberapa tempat seperti di pengalokasian, layanan direktorat lalulintas barang, begitu juga di fatwa planologi sangat menggembirakan karena kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam,” ucapnya.

Secara terpisah, Kepala BP Batam yang baru saja dilantik, Edy Putra Irawadi dengan singkat menyampaikan keterangan pers bahwa akan menjalankan 3 tugas pokok utama yaitu Pertama, menjalankan FTZ untuk kepentingan investasi. Kedua, menjamin kepastian dan kenyamanan usaha melalui proses pelayanan integrasi, Ketiga, melaksanakan tugas rutin. (Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *