Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Dialog Publik Bertema Wartawan akan Digelar IWO Bogor Raya Dipandu Host Cantik Presenter KompasTV

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Sejak dibentuk dan diberikan Surat Keputusan (SK) tertanggal 1 Agustus 2017 dari Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO), Pengurus Daerah IWO Bogor Raya menyiapkan rencana pelantikan kepengurusan daerah dan Dialog Publik bertemakan “Wartawan Ditengah Pusaran Pilpres dan Pileg 2019”, yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 05 Nopember 2018. Bertempat di Gedung Serba Guna 1 jalan Tegar Beriman Pemda Bogor Cibinong.

Dalam acara konsolidasi yang bertempat dikediaman Sekretaris IWO Bogor Raya, Ibra Hermawan tersebut, berkumpul para anggota pengurus yang tengah mempersiapkan dan merencanakan kegiatan acara yang akan di segera laksanakan itu.

Menurut Panitia Acara, Sugandi yang juga Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) IWO Bogor Raya, mengungkapkan panitia sedang memprogres seluruh kegiatan acara tersebut.

“Saat ini, kami serius dan tengah memper siapkan untuk agenda kegiatan yang akan dilaksanakan itu. Dan, Saya mewakili teman – teman panitia mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi yang telah membantu akan persiapan acara ini, baik intansi pemerintahan, pemda Kabupaten Bogor, Kota Bogor, KPUD, Bawaslu juga TNI dan Polri,” paparnya (20/10).

Untuk diketahui bahwa dalam pelantikan IWO nanti akan di meriahkan oleh Host KompasTv yang akan memandu acara tersebut yaitu Frisca Clarissca jebolan Mojang Jajaka 2011 wakil II Bandung. Dan acara tesebut rencananya akan langsung dibuka Bupati Bogor Ibu Hj. Nurhayanti, juga beberapa tokoh di Bogor serta Ketua Umum Jhodi Yudono, senior editor Kompas.com yang juga dikenal seorang budayawan akan melantik langsung kepengurusan IWO Bogor Raya.(Red/IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *