Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Crazy Karting di Lippo Plaza Keboen Raya Jadi Daya Tarik Baru Tempat Olahraga Balap

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merayakan Anniversary yang ke dua, dengan mengambil konsep di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Lippo Plaza Keboen Raya lantai 6, Jalan Malabar No. 17A, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mall Director Lippo Plaza Keboen Raya Bogor Hengki menuturkan, perayaan anniversary yang kedua ini, tepatnya pada tanggal 1 Desember 2018 ini. Saya mengambil Konsep Crazy Speed Karting Cafe & Lounge yang menjadi salah satu ikon di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Yang mana, dalam hal ini saya dari awal sangat intens sekali untuk membimbing konsep ini. Karna, konsep ini benar – benar akan menjadi daya tarik Lippo Plaza Keboen Raya Bogor,” ungkap Hengki kepada sejumlah wartawan. Sabtu, (01/12/18) malam.

Setelah saya diskusi dengan manajemen Crazy Speed Karting Cafe & Lounge konsepnya adalah dua yaitu, satu adalah konsep sport (olahraga) yang sifatnya bukan sport main – main. Tapi, edukasi untuk mencari bakat – bakat pembalap untuk di kirim ke tingkat nasional. Dan, yang kedua disitu belum ada konsep sport dengan Cafe, konsep ini sekemannya untuk semua kalangan dari anak anak samapai dengan dewasa, termasuk family, bisa kesini membawa anak – anak,” tuturnya.

Hengki mengatakan, untuk Cafe juga sangat di butuhkan tempat untuk orang karna, saya lihat Cafe di Bogor ini rata – rata jam 09 itu sudah jarang Cafe ada di Bogor.

“Setelah saya telusuri, diKota Bogor ini sedang mencari tempat destinasi sebagi tempat untuk refresing, berbicara bisnis, secara teman atau eksekutif muda yang mana disitu. Inilah tempatnya salah satu yang ada di Kota Bogor tempat berkumpulnya anak – anak muda Pembisnis, Itu yang menjadi konsen saya di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini,” katanya.

Target kami, lanjut Hengki, untuk anni persari Lippo Pelaza yang ke dua ini adalah, kami berharap dengan Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini. Akan mengangkat image dari Lippo Pelaza itu sendiri untuk dapat lebih di kenal oleh masyarakat Bogor.

“Sabtu dan Minggu adalah sekmen orang – orang turis domestik , karna kebetulan saya juga hendel Lippo Pelaza Ekalokasari. Saya melihat rata – rata Sabtu Minggu kebanyakan dari turis domestik ini salah satunya yang akan menarik mereka untuk datang kesini,” harapnya.

Sementara itu, Denis selaku marketing Crazy Speed Cafe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lippo Plaza Keboen Raya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta dukungannya.

“Terimakasih udah support untuk kerjasamanya , agar lebih lebih baik lagi untuk kedepannya,” ucap Denis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *