Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Crazy Karting di Lippo Plaza Keboen Raya Jadi Daya Tarik Baru Tempat Olahraga Balap

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Lippo Plaza Keboen Raya Bogor merayakan Anniversary yang ke dua, dengan mengambil konsep di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge Lippo Plaza Keboen Raya lantai 6, Jalan Malabar No. 17A, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Mall Director Lippo Plaza Keboen Raya Bogor Hengki menuturkan, perayaan anniversary yang kedua ini, tepatnya pada tanggal 1 Desember 2018 ini. Saya mengambil Konsep Crazy Speed Karting Cafe & Lounge yang menjadi salah satu ikon di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor.

“Yang mana, dalam hal ini saya dari awal sangat intens sekali untuk membimbing konsep ini. Karna, konsep ini benar – benar akan menjadi daya tarik Lippo Plaza Keboen Raya Bogor,” ungkap Hengki kepada sejumlah wartawan. Sabtu, (01/12/18) malam.

Setelah saya diskusi dengan manajemen Crazy Speed Karting Cafe & Lounge konsepnya adalah dua yaitu, satu adalah konsep sport (olahraga) yang sifatnya bukan sport main – main. Tapi, edukasi untuk mencari bakat – bakat pembalap untuk di kirim ke tingkat nasional. Dan, yang kedua disitu belum ada konsep sport dengan Cafe, konsep ini sekemannya untuk semua kalangan dari anak anak samapai dengan dewasa, termasuk family, bisa kesini membawa anak – anak,” tuturnya.

Hengki mengatakan, untuk Cafe juga sangat di butuhkan tempat untuk orang karna, saya lihat Cafe di Bogor ini rata – rata jam 09 itu sudah jarang Cafe ada di Bogor.

“Setelah saya telusuri, diKota Bogor ini sedang mencari tempat destinasi sebagi tempat untuk refresing, berbicara bisnis, secara teman atau eksekutif muda yang mana disitu. Inilah tempatnya salah satu yang ada di Kota Bogor tempat berkumpulnya anak – anak muda Pembisnis, Itu yang menjadi konsen saya di Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini,” katanya.

Target kami, lanjut Hengki, untuk anni persari Lippo Pelaza yang ke dua ini adalah, kami berharap dengan Crazy Speed Karting Cafe & Lounge ini. Akan mengangkat image dari Lippo Pelaza itu sendiri untuk dapat lebih di kenal oleh masyarakat Bogor.

“Sabtu dan Minggu adalah sekmen orang – orang turis domestik , karna kebetulan saya juga hendel Lippo Pelaza Ekalokasari. Saya melihat rata – rata Sabtu Minggu kebanyakan dari turis domestik ini salah satunya yang akan menarik mereka untuk datang kesini,” harapnya.

Sementara itu, Denis selaku marketing Crazy Speed Cafe mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lippo Plaza Keboen Raya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama serta dukungannya.

“Terimakasih udah support untuk kerjasamanya , agar lebih lebih baik lagi untuk kedepannya,” ucap Denis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *