Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Chocomory Pajajaran Bogor Adakan Acara Lari Sehat dan Perkenalkan Oleh-oleh Khas Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Berlari di kawasan Kota Bogor yang penuh dengan destinasi wisata dan kulinernya yang sangat memikat para wisatawan domestik tak terkecuali wisatawan mancanegara. Chocomory store termasuk dalam Group Usaha Cimory salah satunya dari sekian banyak outlet di Kota Bogor yang selalu konsen dan komitmen dengan bisnis kulinernya. Sebagai salah satu produk lokal kebanggaan kota Bogor yang mendukung program “City of Runners”.

Chocomory Pajajaran   mempersembahkan acara “Moo Moo Run” kali ini diadakan dalam rangka Grand Opening Chocomory Store ke 5 yang Pajajaran 18 yang terletak di Jl. Padjajaran No. 18, sekaligus merayakan ulang tahun Chocomory yang ke-5 dan mendukung Kota Bogor yang memperkenalkan diri sebagai “City of Runners”, Minggu 02/12/2018.

Sebagai salah satu produk lokal kebanggaan kota Bogor yang mendukung program “City of Runners”, Chocomory Store dengan bangga mempersembahkan helaran lari maraton Moo Moo Run 5 K. Acara olahraga ini juga merupakan rangkaian acara grand opening toko Chocomory terbaru sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-5.

Ajang Moo Moo Run 5 K kali ini sangat diapresiasi oleh lebih dari 700 peserta yang ditargetkan hanya 500 peserta , para pengunjung pun bisa berbelanja di toko Chocomory dan mendapatkan penawaran istimewa berupa buy 1 get 1 (B1G1) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada pula berbagai hiburan yang disaksikan seperti penampilan musik oleh Adera Ega dan mukbang competition.

Axel Sutantio sebagai salah seorang pengelola dan Owner Chocomory menyampaikan dalam wawancara dengan awak media, event Moo Moo Run ini adalah diperuntukan khusus bagi warga Bogor, mayoritas peserta adalah warga kota Bogor,  Chocomory terus berkomitmen dengan tagline ” Where Happines ” , tuturnya.

“Pada dasarnya kami ingin setiap customer yang berkunjung kesini merasa senang, yang pasti kita selalu untuk menyediakan produk lokal terbaik dan mendukung kegiatan positif konsumennya. Termasuk sebagai salah  satu olah raga lari sebagai ikon  kebanggaan kota Bogor dengan tagline “City of Runners”, ujarnya.

Melly salah seorang dari sekian banyak peserta yang mengikuti acara ini mengatakan kepada media, acara ini sangat bagus dan banyak manfaatnya yang kita dapat bisa berolahraga dan badan kita bisa sehat yang sangat sejalan dengan program Pemkot Bogor.

Dan hari ini pun kita disuguhkan dengan berbagai kegiatan Live musik,doorprice dan bisa mencicipi kudapan olahan dari coklat khas Chocomory, pungkasnya. (Red/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *