Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

Bukber Serta Santunan Anak Yatim Bersama Hj. Tuty Alawiyah dan SAHATI

Kabupaten Bogor-Jurnal Cakrawala.com.

Hj. Tuty Alawiyah bersama Sahati (Sahabat Hj. Tuty )menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Jompo dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Umat Muslim, Idul Fitri 1439 H, dengan mengusung tema “Indahnya Berbagi di Bulan Suci dalam Meraih Impian dan Cita – cita “, Minggu (10/06).

Dengan melibatkan Sahati, acara yang digelar di kediaman Hj. Tuty, desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor  ini dihadiri oleh 262 Anak Yatim dan beberapa kaum Manula. Santunan diberikan kepada Anak Yatim terutama Warga Pandansari dan beberapa lainnya berasal dari wilayah sekitar Kecamatan Ciawi.

Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya, dengan harapan dapat  memberi kebahagiaan kepada Anak Yatim dan Jompo.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, saya pribadi berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka, walaupun dengan bingkisan yang ala kadarnya “, ungkap wanita pendukung Paslon Hadist ini. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *