Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Besok Grand Opening Chocomory Shop Bogor Adakan Gerak Jalan Sehat

 

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Saat ini, kota Bogor sedang gencar membangkitkan semangat dalam segi olahraga terhadap masyarakatnya. Olahraga yang dipilih adalah olahraga lari.

Mengapa? Karena olahraga ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Bogor yang didukung dengan adanya pedestrian-pedestrian yang telah rapi. Kota Bogor pun akan terus memperkenalkan diri sebagai “City of Runners”.
 
Menurut Angeline Ariani Setiawati
Sales & marketing manager sekaligus Ketua Panitia acara ini menuturkan, “sebagai brand karya anak bangsa, dan dalam rangka mensuport program “ City of Runners”, Dengan bangga Chocomory ingin mempersembahkan “ MOO MOO RUN 5 K “, sebagai rangkaian acara Grand Opening Store Chocomory yang kelima di area kota Bogor, sekaligus merayakan ulang tahun Chocomory yang ke-lima”, ungkapnya.

Kegiatan ini hadir mendukung “ Bogor City Of Run“. Program ini memiliki tujuan utama, “ CINTAI PRODUK LOKAL “ – Beli..Konsumsi..Nikmati . Kami memperkenalkan kembali brand hasil karya anak bangsa berkualitas, dengan Grand Opening Chocomory Pajajaran18. Mendukung, mencintai, membeli, mengkonsumsi dan menikmati produk dalam negeri”, tambahnya.

 
Selain mengajak masyarakat untuk semakin sadar pentingnya berolahraga sekaligus mendukung kota Bogor sebagai “City of Runners” esok Minggu , 2 Desember 2018 pada pukul 05:30 wib sd 09:00 Wib, Lokasi Chocomory Jl. Raya Pajajaran no. 18, Babakan, Bogor Tengah, Jawa Barat.

 
Selain itu Moo Moo Roll cake Sebagai Oleh Oleh Khas Bogor, Ada 4 varian rasa, yaitu ; Moo Moo roll rasa Cokelat, rasa original, rasa yougurt strawberry, rasa yougurt blueberry.
Promo berjalan di program Grand Opening “ MOO MOO ROLL BUY 1  GET  1 FREE “ syarat ketentuan berlaku . Rangkaian acara, Hiburan oleh guest star Adera Ega, Mukbang competition dan hiburan lainnya. Saat ini Chocomory jl. Pajajaran no. 18 kota Bogor terbilang memiliki konsep Mega store pertama di chocomory, Toko oleh oleh dengan konsep tematik dan menjadi tujuan wisata selfie. Dan 4 Toko lainnya ada di; Chocomory Riverside ( puncak ) – Chocomory Mountain view ( Puncak ) – Chocomory on the valley ( Semarang ) – Chocomory shop Jl. Pajajaran no 20 C bogor.

Chocomory resmi dibawah naungan PT. Chocomory Cokelat Persada, memiliki tagline “ Where Happiness Come Alive “ dimana tagline ini sebagai motivasi bagi kami dalam setiap mengembangkan perusahaan ini, dimana kami selalu ingin menghadirkan kebahagiaan baik untuk seluruh pelanggan dan karyawan kami dan Chocomory menjadi pengelola dan penyedia oleh oleh makanan nomer 1 di Indonesia. (Red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *