Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

Batu Layang Berduka, 3 Balita Meninggal Dunia Terjebak di Kamar dan Hangus Terbakar

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pengawasan ekstra dari Orang Tua saat anak sedang bermain sangat dibutuhkan, hal ini guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Peristiwa naas yang menimpa tiga (3) bocah yang sedang bermain korek api dalam kamar rumah pasangan Jajat (30 th) dan Rini (27 thn) di Desa Batulayang Kp.Cibeureum Dusun 1 Rt 02/01 Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor ini merupakan suatu pembelajaran untuk kita selaku Orang Tua. Ketiga Balita malang itu menghembuskan nafas terakhir akibat terperangkap dalam kobaran api yang melululantakan rumahnya, Rabu (12/09/2018) pukul 12.15 WIB.

Kejadian yang terjadi ditengah hari bolong tersebut sontak mendapat perhatian dari Warga sekitar karena kondisi rumah yang padat penduduk, untung api berhasil dipadamkan oleh Tim Pemadam Kebakaran serta Warga sekitar sehingga tidak merembet ke rumah yang lain. Akibat dari amukan si Jago Merah tersebut satu rumah ludes bagian loteng dan tiga korban meninggal dunia diantaranya Lintang (3,5 th), Putri (2,5 th) Dan Rani 3 (th) serta satu (1) korban luka bakar Jujun Junaedi (paman korban) saat hendak mengevakuasi korban.

Dua Pemadam Kebakaran dan dua Ambulan dengan sigap mendatangi lokasi dan berhasil memadamkan api serta mengevakuasi korban, seperti halnya yang dituturkan Hendri selaku Kepala Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi kepada Awak Media saat ditemui dilokasi.

“Alhamdulillah dalam waktu singkat kita berhasil memadamkan api, ini semua berkat bantuan dari Warga juga kesigapan kita sehingga api tidak merembet ke rumah yang lain, untuk saat ini kita belum bisa memprediksi jumlah kerugiaan secara material akan tetapi untuk korban jiwa sendiri sudah berhasil dievakuasi dan di bawa ke RS.Ciawi untuk dilakukan otopsi”.

Usup (58th), salah satu Warga sekitar menuturkan, “anak-anak tersebut tanpa sepengetahuan Orang Tuanya tengah bermain Korek Api didalam kamar, sang Ayah sedang melakukan Sholat berjamaah di Masjid sedangkan Ibunya tengah berada diluar rumah”, ungkapnya.

Sementara H. Iwan Setiawan Kepala Desa Batu Layang saat dikonfirmasi melalui seluler mengatakan bahwa Ia sedang berada di RS membantu proses pengurusan jenazah. Sampai berita ini diturunkan Jenazah masih berada di RS Ciawi. (Reporter: Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *