Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Bakti Sosial Komunitas Ngobar 89′ dalam Rangka Memperingati 10 Muharam 1440 H

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati tahun baru Islam dengan menyantuni anak yatim diadakan komunitas NGOBAR 89 (Alumni SMPN 182 angkatan 89) dengan mengangkat tema ” Dengan memperingati 10 Muharam mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Silaturahmi Sesama Alumni SMPN 182 angkatan 1989, yang diadakan di kediaman Yanuar Widianto di jln. Pancoran barat II / 45 Pancoran Jakarta selatan.


Acara yang diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al qur’an serta diisi tausyiah oleh Ustadz Arsyad Jalaludin dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 12.00 wib, dengan menyantuni puluhan anak yatim, baik dari kalangan komunitas Ngobar 89′ maupun diluar itu.

Sementara Ketua Panitia Mayor Cpm Yayat dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan ini bertujuan menumbuhkan empati sosial teman teman khususnya yang tergabung dalam komunitas untuk meningkatkan silaturahmi yang salah satunya dengan melalui kegiatan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan anggotanya sehingga memberikan pengaruh positif langsung kepada semua alumni SMPN 182 angkatan 89 “. Sementara salah seorang panitia Bp. Dedi Iskandar juga menyampaikan bahwa semua kegiatan Ngobar 89′ pada dasarnya adalah aksi sosial, baik itu yang sifatnya khusus untuk anggota komunitas maupun diluar anggota komunitas, namun mengingat keterbatasan pengurus serta situasi serta kondisi , kami juga menyatakan permohonan maaf kami jika tidak dapat langsung menjangkau seluruh anggota dalam waktu yang bersamaan, setidaknya kami segenap pengurus tetap akan memperhatikan setiap orang yang memang butuh perhatian serta bantuan dari kami, terutama keluarga alumni SMPN 182.

Acara yang ditutup dengan ramah tamah menyisipkan pesan bahwa, pada intinya semua dari kita adalah manusia sosial yang saling mengisi dan berbagi terutama dalam hal hal yang bersifat positif untuk kedepannya, Bravo Ngobar 89′. (Nuriman)

One Response to Bakti Sosial Komunitas Ngobar 89′ dalam Rangka Memperingati 10 Muharam 1440 H

  1. Andy ahmad berkata:

    Mantap kegiatan yg luar biasa smoga silaturahmi semakin erat indah nya kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *