Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

Hasil Munas Setia Untung Jabat Ketum PJI, Jaksa Agung Ajak Kawal Pemilu 2019

BALI-JurnalCakrawala.com. Jaksa Agung HM Prasetyo mengatakan peran Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) sangat menentukan dalam upaya mencapai tujuan penegakan hukum yang baik dan benar sehingga menjadi dambaan masyarakat. Dalam Musyawarah Nasional PJI, Setia More »

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

Ubah Kinerja Kejaksaan, Setia Untung Cetuskan Gerakan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bebas Korupsi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan akan terus berinovasi sebagai zona Integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Menyusul lolosnya Badiklat atas evaluasi tahap akhir Zona Integritas More »

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

Forum Koordinasi Protokoler MPR RI Bangun Sinergitas Protokoler Lembaga Negara Dan Kementerian

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Sesjen MPR Ma’ruf Cahyono mengucapkan selamat datang kepada 125 protokoler yang datang dari berbagai lembaga negara, kementerian, instansi non-kementerian, dan pemerintah daerah. “Selamat datang di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Komplek More »

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

Kabadiklat Buka Diklat Terpadu Untuk Antisipasi Narkoba Bersarang di Indonesia

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejahatan narkotika salah satu transnasional organized crime dan bersifat lintas negara yang dalam penangannya memerlukan kerjasama antara sesama penegak hukum. Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI Setia More »

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

Plt. Kepala BPIP Akui Film Semi Dokumenter ‘Tiga Patung’ Bagus dan Inspiratif

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Hariyono mengapresiasi atas film dokumenter berjudul Tiga Patung karya sutradara Erlan Basri tersebut, karya ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari More »

 

Artis Ramzi dan Komedian Indosiar Janji Hebohkan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Ramzi, artis sinetron, pembawa acara televisi kenamaan Indonesia akan tampil di Milad MAN 9 Jakarta serta Reuni Akbar Ikatan Alumni MAN 9 Jakarta (Ikaman) pada tanggal 22 Desember 2018. Peraayn Ulang Tahun MAN 9 Jakarta ini yang berbarengan dengan Reuni Akbar para alumni akan berlangsung tempat yang refresentatif, di Asrama Haji Pondok Gede.

Jadwal Ramzi ini diketahui wartawan setelah beredar video streamingnya di media sosial, WhatsApp, Instagram dan Facebook. “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, tunggu kehadiran saya, Ramzi, di acara Milad ke 28 dan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta,” kata Ramzi dalam videonya, Rabu, (19/9).
Selanjutnya, Ramzi menjelaskan bahwa Milad ke 28 dan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta itu akan berlangsung di Gedung Serbaguna 2, Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta pada 22 Desember 2018.

“Ditunggu yaa,” kata pemeran Badrun dalam sinetron Cintaku di Rumah Susun itu.

Sementara itu, Mimi Ilmiah, Ketua Panitia helatan ini melalui sambungan telepon membenarkan bahwa artis yang wara wiri wajahnya di televisi itu akan menjadi bintang tamu.

Dijelaskan panitia acara, Milad MAN dan Reuni Akbar yang akan melibatkan alumni dari seluruh angkatan serta siswa aktif dan para guru ini akan berlangsung sangat meriah dan mengesankan. Pasalnya, sederet nama beken akan tampil di acara temu kangen tersebut.

Mimi menjelaskan, acara dijanjikan berlangsung semarak. Sebab, tak hanya Ramzy yang akan tampil sebagai Pembawa Acara, terdapat hiburan musik dari Syubbanul Akhyar (SBY). Syubbanul Akhyar yang dipelopori pemuda bernama Nanang Kurnia Wahab, nama Syubbanul Akhyar yang berarti “Pemuda Pilihan” hingga kini masih eksis, ia telah merilis beberapa album gambus dan sholawat.

Selanjutnya, yang tak kalah menjanjikan kehebohan nantinya adalah tampilnya pelawak berhijab, Muzdalifah. Ifa nama akrab perempuan ini adalah komika termuda dan satu-satunya finalis perempuan di Stand Up Comedy Academy dan berhasil meraih juara ketiga di kompetisi yang ditayangkan Televisi Indosiar. (Red/Ed-iwo)

2 Responses to Artis Ramzi dan Komedian Indosiar Janji Hebohkan Reuni Akbar MAN 9 Jakarta

  1. zn berkata:

    mantap bang… ayoa viralkan digroup seluruh angkatan alumni MAN 9 pondok bambu..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *