Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

Pertemuan Bilateral Kejaksaan RI dan Kejaksaan Saint Petersburg

JurnalCakrawala.com. Kepala Kejaksaan Saint Petersberg Litvinenko Sergey Ivanovich turut berduka atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menewaskan ribuan jiwa di Indonesia. Namun ungkapan belasungkawa itu tidak mengurangi rasa senangnya atas kunjungan More »

 

Apresiasi dari Kapolda Jabar Berikan Kue Ultah di Peringatan HUT ke-73 TNI

BANDUNG-JurnalCakrawala.com.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 TNI Tahun 2018 yang diikuti 700 orang Pasukan dari berbagai kesatuan TNI hari ini Digelar di Lapangan Gasibu Jl. Diponegoro Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) pukul 08.00 WIB.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam III/Siliwangi Mayjend TNI Besar Harto Karyawan, dengan Komandan Upacara Dansatdik Kurrat Pusdiklat Paskhas Mayor Pas Kandung Wijoyoho dan Perwira Upacara Kasubgar 0618/kota Bandung Mayor Adm Hengky Dwi Y.

Setelah selesai rangkaian Upacara, Kapolda Jabar memberi kejutan kepada Jajaran TNI dengan memberi Kue Ulang tahun dengan Motif loreng dan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil yang berulang Tahun ke-47, berupa Kue Ulang Tahun dengan motif batik.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyatakan, “saat ini TNI telah dapat mewujudkan ‘Profesional TNI untuk rakyat’dan yang cukup membanggakan bahwa TNI sebagai Kementrian dan Lembaga, menurut berbagai survey, meraih tingkat kepercayaan masyarakat yang paling tinggi”, paparnya

Mewakili Forkompinda dan Masyarakat Jawa Barat, Kapolda Jabar juga menyampaikan Selamat Ulang Tahun Kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kapolda Jabar juga berkenan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik group mudik Zambrut, yang diteruskan dengan peniupan lilin dan pemotongan Kue.

Kejutan nyang diberikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. merupakan salah satu bentuk perhatian dan sinergitas Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah.

Kegiatan selanjutnya, Mayjend TNI Besar Harto Karyawan (Pangdam III/Slw) membuka acara Pameran Alutsista HUT KE-73 Tahun 2018 di depan Gedung Sate Jl. Diponegoro No.22 Kota Bandung dan peninjauan Pameran tersebut didampingi Unsur Forkompinda Jabar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya : Kasdam III/Slw Brigjen TNI Nurcahyanto, Danseskoad Mayjend TNI K. Dewantara, Dansesko TNI Letjend TNI (Mar) R.M Terusono, Kapolda Jabar Irjend Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Wakapolda Jabar Brigjend Pol Drs. Supratman, MH., Dankoharmat AU Marsda TNI Dento Priyono, Kasgartap II/ Bdg Marsma TNI Taspin Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wadan Kodiklat AD Mayjend TNI Y.P Sembiring, Dan sesko AU Marsda TNI Donni R Mawan, Danlanud Husein Sastra Negara Kol Pnb Bayu, Kajati Jabar Rajanafrijal, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi serta H. Arwan Birin, Kapengti Jabar. (Red/Kabid Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *