Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja kini memiliki Night Vision Google (NVG) yaitu alat bantu penglihatan malam yang digunakan untuk melaksanakan terbang malam tanpa bantuan cahaya lampu. Setelah menjalani latihan selama More »

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.-Komandan Kontingen (Chef de Mission/CdM) Atlet Asian Para Games 2018 Arminsyah akan menerima estafet Obor Asian Para Games 2018 pada Prosesi Pelepasan Torch Relay Parade, di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018). Prosesi More »

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Prestasi yang sangat luar biasa akhirnya dapat diraih oleh Kontingen Polda Jabar dalam rangka Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018 tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral More »

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

SOLO-JurnalCakrawala.com Ketua Kontingen Atlet Indonesia / Chef de Mission (CDM) Asian Para Games 2018, Dr. Arminsyah kembali meninjau persiapan para atlet yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018. Sebelumnya, CdM beberapa More »

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Teringgal, Samsul Widodo pimpin penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KDPDTT) dengan The United Nations Office for project Service (UNOPS) di Ruang More »

 

Antusias Warga Kampung Pasir Karok Sambut Pembangunan Jalan Desa

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Rencana pembangunan Jalan Desa di Kampung Pasir Karok, RT.01, RW.05, Desa Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, disambut antusias oleh masyarakat, setelah beberapa tahun menantikan adanya pembangunan jalan diwilayah kampung pasir awi dan pasir karok akhirnya dapat terwujud.

Yoyon selaku ketua RT menuturkan, rasa syukur akan dibangunnya akses jalan yang sudah lama rusak parah dan memang sebagai jalan utama masyarakat untuk beraktifitas sehari – sehari.

“Alhamdulillah Pemerintah Desa Leuwisadeng akan segera membangun jalan Kampung Pasir Awi dan Pasir Karok dari RT.01 sampai RT.05 yang memang menjadi akses vital untuk aktifitas masyarakat, apalagi jalan ini sudah rusak berat untuk dilalui kendaraan butuh perjuangan karena akses jalan bebatuan, belum lagi musim hujan jalan yang licin menghambat aktifitas warga baik yang membawa hasil panen ,anak pergi ke Sekolah, dan aktifitas lainnya, apalagi mengingat kejadian warga sakit jatuh di perjalanan karena jalan licin, maka dari itu kami sangat bersyukur akan dibangunnya jalan ini”, ungkap Yoyon.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Leuwisadeng Agus Sofyan menjelaskan, pembangunan jalan di wilayahnya tersebut menjadi prioritas pembangunan jalan di tahun 2018.

“Untuk Dana Desa ditahun ini untuk akses jalan kampung pasir awi dan kampung pasir karok memang menjadi prioritas melalui musyawarah rencana pembangunan Desa (MusrenbangDes), rencana jalan tersebut akan di betonisasi dengan panjang 750 meter dan lebar sekitar 3 meter, alhamdulillah masyarakat antusias menyambut pembangunan dengan gotong royong membersihkan jalan, saya harap dengan dibangunnya jalan ini dapat bermanfaat dan menambah perekonomian masyarakat”, tutur Kades Agus. (Trie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *