Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

AKP Hasby Ristama: Senang dan Bangga, Kami Sat Lantas Bogor Terima Penghargaan dari Kapolda Jabar

BANDUNG-JurnalCakrawala.com.

Sat Lantas Polres Bogor mendapatkan Penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto atas Prestasi Sebagai Polres Terbaik II Dalam Memberikan Laporan Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Sebagai Reporter Terbaik II Pada Operasi Lilin Lodaya 2018. Upacara Pemberian Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Jabar, Bandung, Jawa Barat. Pada Hari Senin Tanggal 07 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama dan Anggota Sat Lantas Polres Bogor Bripda Karisma Hermawan menerima Penghargaan Langsung dari Kapolda Jabar.

“Pagi hari ini kita memberikan Penghargaan kepada satuan wilayah yaitu Polres Sumedang, Polres Bogor, dan Polres Garut atas Kinerjanya dalam melaporkan situasi kamtibmas secara cepat dan secara Real Time kepada Polda dan Secara Continue sehingga Polda Bisa menerima langsung Laporan-laporan tersebut yang untuk dilaporkan kepada markas besar,” tutur Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam Arahannya.

Pelaporan Reportase Arus Lalu lintas dan Kamtibmas disampaikan melalui Media Sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Sat Lantas Polres Bogor dan Polres Bogor.

“Pastinya senang dan bangga karena banyak pihak yang tentunya berkontribusi untuk itu seperti dari Satuan Lalulintas Bogor, terkhusus satuan Min Ops Sat Lantas, Para Polwan yang melakukan kinerja dengan baik walaupun Cuaca Hujan ataupun Terik Panas tapi tetap melaksanakan Reportase dengan baik kemudian didukung dengan managemen media yang baik sehingga pembuatan videonya itu cukup bagus, dan kedepan akan ditingkatkan kembali kinerja untuk Pembuatan Video dan Reportasenya,” tutur AKP Hasby Ristama Kasat Lantas Polres Bogor.

Sementara itu Bripda Karisma menyampaikan Kesannya Sebagai Reporter TMC Sat Lantas Polres Bogor Bahwa Kegiatan Reportase yang dijalankan selama ini terasa menyenangkan karena bisa menyiarkan situasi lalin secara langsung di kawasan puncak, dengan arus lalin yang tidak menentu mengharuskan team reportase harus siap sedia menyiarkan situasi terkini.

Diharapkan dengan adanya Reportase Arus Lalu-lintas dan Kamtibmas dapat memberikan informasi yang tepat, cepat, dan akurat kepada masyarakat.

(Red/Subbag Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *